Thursday, 25 April 2024
HomeViralBuntut Pencurian Cokelat, Malah Pegawai Minimarket yang Minta Maaf

Buntut Pencurian Cokelat, Malah Pegawai Minimarket yang Minta Maaf

Bogordaily.net – Setelah video perempuan bermobil Mercy curi yang diunggah pegawai, kini pegawai minimarket tersebut malah minta maaf. Dari video yang , terlihat perempuan itu berada di dalam mobil, dalam video itu dinarasikan kalau ia mengemudi mobil Mercedes-Benz tetapi mencuri .

Masih di video itu juga, perempuan itu mengakui mengambil batangan. Dia mengeluarkan coklat itu dari dan memberikannya kepada pegawai minimarket.

“Kenapa ibu nggak jujur? Nggak mau bayar dulu,” teriak perekam.

Perempuan itu lalu keluar mobil. Lalu, ia masuk ke dalam minimarket.

“Gimana sih ngambil , saya lihat bu,” lanjut si perekam.

Perempuan maling cokelat
Perempuan pakai mobil mewah tapi curi cokelat. (Instagram mintulgemintul/Bogordaily.net)

Kemudian pada video lainnya, tampak seorang wanita yang mengenakan seragam pegawai memberikan klarifikasi. Ia berdiri di samping perempuan yang kepergok tak membayar cokelat itu.

“IBU NYA KETAHUAN NGAMBIL COKLAT GAK BAYAR KARYAWAN DI ANCAM UU ITE OLEH SI IBU DI PAKSA MINTA MAAP. YANG NYOLONG SIAPA, YANG SURUH MINTA MAAF SIAPA,” tulis narasi di media sosial yang menyertai video tersebut.

Dalam video itu, wanita berseragam itu menyebut peristiwa yang terjadi hanya kesalahpahaman. Ia memohon maaf kepada perempuan  yang dipergokinya.

“Saya karyawan ingin mengklarifikasi video yang tersebar di media sosial karena sudah ada kesalahpahaman di antara kita berdua yang telah merugikan Ibu Mariana,” ujar pegawai minimarket itu.

Pegawai Minimarket Minta Maaf kepada pencuri cokelat. (Instagram mintul gemintul/Bogordaily.net)

“Dan saya memohon maaf kepada Ibu Mariana atas video yang tersebar kemarin dan Alhamdulillah hari ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan,” lanjutnya.***

 

(Riyaldi Suhud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here