Wednesday, 15 May 2024
HomeBeritaLibas PSIS Semarang 2-1, Persib Bandung Akhirnya Menang Juga

Libas PSIS Semarang 2-1, Persib Bandung Akhirnya Menang Juga

Bogordaily.net akhirnya menang juga. berhasil memetik kemenangan pertamanya di Liga 1 musim ini.

Dua gol kemenangan Persib dicetak oleh David da Silva di menit 25 dan 66. Sementara satu gol balasan PSIS dicetak Taisei Marukawa di menit 31.

Pemain asal Brasil itu saat ini sudah mengoleksi empat gol. Gol pertama ia buat ke gawang Madura United FC.

Gol kedua diciptakan ke gawang Borneo FC Samarinda, dan gol ketiga dan keempat ke gawang PSIS Semarang.

Kemenangan pertama diraih setelah menang melawan PSIS Semarang, Sabtu 13 Agustus 2022 di Stadion GBLA, dengan skor tipis dengan skor 2-1.

“Bagi saya pribadi, saya sangat senang karena bisa membantu tim dengan apa yang bisa saya lakukan. Saya sangat senang dengan tambahan tiga poin. Kompetisi masih sangat panjang, kemenangan pertama sangat penting,” ungkap David.

Pemain yang sering disebut DDS itu sejauh ini puas dengan performa yang diperlihatkan. Ia memastikan dirinya masih haus gol.

“Saya berusaha membantu tim, jadi saya merasa puas dengan performa yang saya perlihatkan. Dan saya masih mencari gol-gol lainnya, saya juga ingin terus membantu tim ini dengan berkontribusi seperti memberikan assist,” jelasnya dikutip laman Liga Indonesia Baru, Selasa 16 Agustus 2022.

Persib akan menjalani laga tandang di pekan kelima Liga 1, Jumat 19 Agustus 2022 mendatang melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Kemenangan terakhir dari PSIS akan sangat berarti mengangkat mental tim.

“Kami akan terus berjuang, terus berbenah dan harapannya di laga berikutnya kami bisa lebih baik lagi,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here