Friday, 26 April 2024
HomeBeritaPersikabo Kebobolan 5 Gol, Djanur Kecewa Berat

Persikabo Kebobolan 5 Gol, Djanur Kecewa Berat

Bogordaily.net–  menelan kekalahan perdana di BRI 2022/2023 saat bertandang ke markas Persita Tangerang, Jumat, 19 Agustus 2022. Pelatih Djadjang Nurdjaman atau yang bisa dipanggil Djanur pun mengaku kecewa.

Duel Persita Tangerang vs tersaji dalam laga pekan kelima 2022/2023. Pada pertandingan di Indomilk Arena, Tangerang itu, Laskar Padjajaran takluk dengan skor 3-5.

Dilansir Suara.com dari Antara, itu merupakan kekalahan perdana di 2022/2023. Sebelum laga ini, mereka berhasil meraih tiga kemenangan dan sekali imbang sehingga sempat bertengger di papan atas klasemen.

Usai pertandingan pada sesi konferensi pers, Djadjang Nurdjaman menjelaskan ini merupakan hasil yang tidak bagus, terlebih timnya kebobolan lima gol.

“Menanggapi hasil pertandingan malam ini, tentunya ini hasil tidak bagus buat kami , satu yang mengecewakan adalah pertama kali kalah dan tidak tanggung-tanggung gawang kami kemasukan lima gol, walaupun kami sempat membalas tiga” ujar Djanur.

Selain itu, Djanur menjelaskan gagal memenuhi target untuk mencuri poin di kandang Persita dan menilai Laskar Pendekar Cisadane memang tampil lebih baik dibanding timnya.

“Tapi tetap kami kalah pada pertandingan hari ini, target kami tidak tercapai untuk meraih poin di kandang Persita dan saya juga sekaligus mengucapkan selama kepada Persita yang telah memenangkan pertandingan malam hari ini dan kami akui malam ini Persita tampil lebih bagus,” terang Djanur.

Pelatih asal Majalengka itu menjelaskan, pada pertandingan hari ini tidak bisa tampil sesuai skema yang diharapkan dan keluar dari rencana yang telah mereka rancang.

Selain itu, ia juga menilai hampir semua pemainnya pada pertandingan ini tidak tampil dengan kemampuan terbaik dan ia tidak menyalahkan lini belakangnya, meski kebobolan lima gol.

“Secara keseluruhan kami bermain tidak cukup bagus dan keluar dari skema yang seperti kita peragakan selama ini,” katanya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here