Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorPerumda Tirta Pakuan Berencana Buat PAUD

Perumda Tirta Pakuan Berencana Buat PAUD

Bogordaily.net–  Perumda akan membuat sekolah Pendidikan Usia Dini (PAUD) di area Masjid Nurul Maa'i Perumda , Jalan Siliwangi, Kecamatan Bogor Timur, .

Hal tersebut diungkapkan Direktur Utama (Dirut) Perumda , Rino Indira Gusniawan usai melakukan santuan kepada ratusan anak yatim piatu, Senin 8 Agustus 2022.

Pembuatan PAUD ini masih dalam rencana. Saat ini DKM Masjid Nurul Maa'i Kota baru membuka taman bermain karena perizinan pembuatan PAUD masih dalam proses.

“Karena membuat PAUD harus ada izinnya. Kami menginginkan agar masjid bukan saja menjadi tempat shalat saja, tetapi menjadi tempat pembelajaran anak-anak,” kata Direktur Utama (Dirut) Perumda , Rino Indira Gusniawan.

Pembuatan PAUD ini dilakukan agar suatu hari nanti ada pemikiran anak-anak karyawan mendapatkan memori tidak hanya ayah atau ibunya saja kerja di , tetapi anaknya juga pernah belajar di Masjid Nurul Maa'i .

“Taman yang mengarah ke bundaran juga akan dibuat taman bermain anak, kelas PAUD ada diatas yang diperuntukkan oleh warga sekitar, karyawan dan anak-anak dari teman-teman jurnalis,” jelasnya.

Ia berharap pembuatan PAUD ini bisa berjalan lancar dan tidak ada kendala, sebab menurutnya PAUD ini nantinya tidak akan dipungut biaya.

“Saya berharap bisa didanai agar sekolahnya gratis seperti pengobatan juga kan gratis. Insya Allah bisa gratis, semoga lancar dan tidak ada kendala,” katanya.***

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here