Thursday, 9 May 2024
HomeTravellingPesona Danau Dora di Kawasan Kebun Raya Cibinong, Bikin Jenuh dan Penat...

Pesona Danau Dora di Kawasan Kebun Raya Cibinong, Bikin Jenuh dan Penat Hilang!

Bogordaily.net–  yang berada di kawasan , Kabupaten Bogor, menawarkan pemandangan eksotis yang indah untuk dikunjungi. Di atas permukaan air terdapat berbagai daun dan bunga teratai yang mengapung di area permukaannya.  Seolah  berpegangan erat, bunga-bunga itu mengisi ruang kosong yang ada di perairan .

Pantauan Bogordaily.net, jika pengunjung datang ke wisata , tak perlu khawatir kepanasan karena di sekeliling area Danau Dora, banyak hamparan pepohonan yang sejuk sambil memandangi pesona Danau Dora.

Pengunjung yang datang rata-rata mengaku ingin refreshing dan menghilangkan kepenatan. “Iya, dateng ke sini karena bosan di rumah,” kata salah satu pengunjung wisata Danau Dora kepada Bogordaily.net.

Untuk pengunjung yang berminat menuju tempat wisata Danau Dora, biaya yang akan dikeluarkan untuk weekdays sebesar Rp15.000 dan weekend Rp.25.000 serta ada biaya parkir yang akan dikenakan tarif tambahan sebesar Rp5000 sampai Rp10.000.

Tempat lokasinya pun cukup strategis di tengah perkotaan yang beralamat di Jalan H. Moh. Ashari No.36 Kecamatan Cibinong, , Jawa Barat.

Masih bingung weekend ini mau ke mana? Langsung saja mampir ke wisata Danau Dora yang ikonik di Kawasan , Bogor.

Sementara itu merupakan destinasi wisata dan edukasi yang bisa dijadikan referensi untuk liburan bersama keluarga, kerabat, ataupun teman Anda.

Wisata dibuka untuk umum dengan jam operasional mulai pukul 07.00 WIB sampai 17.00 WIB.

Jaraknya yang dekat dengan pusat kota bisa dijadikan tujuan untuk mengisi akhir pekan setelah sibuk dengan pekerjaan yang sangat melelahkan. Pintu masuk ini dapat dilalui oleh kendaraan roda dua maupun roda empat.

Masih bingung weekend ini mau ke mana? Langsung saja mampir ke wisata Danau Dora yang ikonik di Kawasan , Bogor. (Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here