Thursday, 25 April 2024
HomeKabupaten BogorPlt Bupati Bogor Lantik 2 Kades Periode 2022-2025

Plt Bupati Bogor Lantik 2 Kades Periode 2022-2025

Bogordaily.net – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bogor lantik dua () antar waktu masa bakti 2022 sampai 2025 mendatang.

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan tersebut berlangsung di Gedung Serbaguna I, Sekretariat Daerah, Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Selasa 23 Agustus 2022.

Dua yang dilantik tersebut yakni Ahmad Yani menggantikan almarhum H. Sarkoni Desa Babakan, Kecamatan Dramaga. Dan Ihwan Nur Arifin menggantikan almarhum Syaehu, Desa Sukamulya, Kecamatan Rumpin.

“Hari ini saya lantik 2 PAW, yang akan melaksanakan tugasnya selam tiga tahun. Pesan saya kepada terpilih, sumpah yang dibacakan dan ditandatangani agar dilaksanakan sebaik-baiknya,” kata Plt Bupati Bogor , Selasa 23 Agustus 2022.

terpilih, kata Iwan, harus menjalankan dan melaksanakan sumpahnya serta menjalankan program Satu Milyar Satu Desa (Samisade) dengan baik. Dan juga program-program lainnya.

Musabab program Samisade akan bergulir kembali, yang terpilih harus menjalankan dan melibatkan masyarakat agar dalam program tersebut yakni padat karya.

“Kemudian libatkan masyarakat pada program samisade yang akan segera dimulai kembali. Yang akhirnya dapat meningkatkan pemulihan ekonomi di seluruh desa yang ada di Kabupaten Bogor,” jelasnya.

Iwan berharap, kepada dua yang baru dilantik, selalu amanah dalam mengemban tugas dan berkomitmen atas sumpah yang sudah diucapkan dan ditandatangani.

“Komitmen terhadap sumpah dan menjalankan program sebaik-baiknya. Program samisade akan bergulir kembali, libatkan masyarakat agar padat karya,” tutup Iwan*

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here