Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorPlt Bupati Bogor Minta Kades Laksanakan Sumpahnya dengan Baik

Plt Bupati Bogor Minta Kades Laksanakan Sumpahnya dengan Baik

Bogordaily.net – Plt Bupati Bogor melantik dua kepala desa () terpilih hasil pemilihan kepala desa antar waktu, di Gedung Serbaguna I, Sekretariat Daerah, Cibinong, Selasa 23 Agustus 2022.

Iwan berpesan, terpilih harus melaksanakan sumpahnya serta melaksanakan Program Satu Milyar Satu Desa () dengan baik.

Untuk diketahui, Babakan Kecamatan Dramaga terpilih, Ahmad Yani menggantikan almarhum H. Sarkoni, dan Sukamulya Kecamatan Rumpin terpilih, Ihwan Nur Arifin menggantikan almarhum Syaehu. Keduanya akan melaksanakan tugas selama tiga tahun hingga tahun 2025.

mengatakan, hari ini saya lantik dua Kades PAW yang akan melaksanakan tugasnya selama tiga tahun.

Kedua Kades ini menggantikan Kades sebelumnya yang meninggal dunia.

“Pesan saya kepada Kades terpilih, sumpah yang dibacakan dan ditandatangani agar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Kemudian libatkan masyarakat pada program yang akan segera dimulai kembali,” tandas Iwan.

Iwan menambahkan, Program akan kembali digulirkan, saya minta laksanakan dengan baik, libatkan masyarakat supaya terwujud padat karya, yang akhirnya dapat meningkatkan pemulihan ekonomi di seluruh desa yang ada di .

“Jangan sekali-kali membuat kebijakan yang merugikan masyarakat, jangan pernah hanya mementingkan satu kelompok atau golongan tertentu. Saya ingatkan anggaran desa adalah amanah rakyat yang harus dikelola dengan sebaik-baiknya demi kesejahteraan masyarakat,” tegas Iwan.

Iwan mengingatkan, sebagai penyelenggara negara kita wajib mengawal demokrasi, rangkul semua masyarakat, untuk bersama-sama membangun desa. Jaga kondusifitas wilayah dari potensi yang dapat membahayakan keberlangsungan kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Tegakkan demokrasi, setiap ada kegiatan apapun di desa harus dilaksanakan secara demokratis baik dalam pemilihan RT, RW atau yang lainnya,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here