Plt Bupati Bogor Minta Kades Laksanakan Sumpah dengan Baik

Menu

Mode Gelap
Piala Dunia 2022: Link Live Streaming Polandia vs Argentina Piala Dunia 2022: Ghana Sikut Korea Selatan 3-2 Merosot, Ini Harga Emas per Gram Hari Ini Lagi, Gempa Susulan Guncang Cianjur 21 Kali dalam Semalam Lokasi, Harga dan Syarat Perpanjang SIM di Kabupaten Bogor

Kabupaten Bogor · 23 Agu 2022 17:34 WIB

Plt Bupati Bogor Minta Kades Laksanakan Sumpahnya dengan Baik


  Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan melantik dua kepala desa (Kades) di Gedung Serbaguna I, Sekretariat Daerah, Cibinong, Selasa 23 Agustus 2022. (Diskominfo Kab Bogor/Bogordaily.net) Perbesar

 Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan melantik dua kepala desa (Kades) di Gedung Serbaguna I, Sekretariat Daerah, Cibinong, Selasa 23 Agustus 2022. (Diskominfo Kab Bogor/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan melantik dua kepala desa (Kades) terpilih hasil pemilihan kepala desa antar waktu, di Gedung Serbaguna I, Sekretariat Daerah, Cibinong, Selasa 23 Agustus 2022.

Iwan berpesan, Kades terpilih harus melaksanakan sumpahnya serta melaksanakan Program Satu Milyar Satu Desa (Samisade) dengan baik.

Untuk diketahui, Kades Babakan Kecamatan Dramaga terpilih, Ahmad Yani menggantikan almarhum H. Sarkoni, dan Kades Sukamulya Kecamatan Rumpin terpilih, Ihwan Nur Arifin menggantikan almarhum Syaehu. Keduanya akan melaksanakan tugas selama tiga tahun hingga tahun 2025.

Iwan Setiawan mengatakan, hari ini saya lantik dua Kades PAW yang akan melaksanakan tugasnya selama tiga tahun.

Kedua Kades ini menggantikan Kades sebelumnya yang meninggal dunia.

“Pesan saya kepada Kades terpilih, sumpah yang dibacakan dan ditandatangani agar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Kemudian libatkan masyarakat pada program Samisade yang akan segera dimulai kembali,” tandas Iwan.

Iwan menambahkan, Program Samisade akan kembali digulirkan, saya minta laksanakan dengan baik, libatkan masyarakat supaya terwujud padat karya, yang akhirnya dapat meningkatkan pemulihan ekonomi di seluruh desa yang ada di Kabupaten Bogor.

“Jangan sekali-kali membuat kebijakan yang merugikan masyarakat, jangan pernah hanya mementingkan satu kelompok atau golongan tertentu. Saya ingatkan anggaran desa adalah amanah rakyat yang harus dikelola dengan sebaik-baiknya demi kesejahteraan masyarakat,” tegas Iwan.

Iwan mengingatkan, sebagai penyelenggara negara kita wajib mengawal demokrasi, rangkul semua masyarakat, untuk bersama-sama membangun desa. Jaga kondusifitas wilayah dari potensi yang dapat membahayakan keberlangsungan kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Tegakkan demokrasi, setiap ada kegiatan apapun di desa harus dilaksanakan secara demokratis baik dalam pemilihan RT, RW atau yang lainnya,” pungkasnya.***

 
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Ada Dugaan ‘Sunat’ Dana Bansos di Kecamatan Megamendung, Ini Tanggapan Camat

1 Desember 2022 - 17:01 WIB

Hendak Ambil Bansos, Warga Cigudeg Meninggal Dunia

1 Desember 2022 - 16:50 WIB

bansos meninggal Dunia

Peduli Kebersihan, Pemkab Bogor Berikan Penghargaan Kampung Ramah Lingkungan 2022

1 Desember 2022 - 16:34 WIB

ramah lingkungan

DPRD Kabupaten Bogor Ingatkan Pemkab Segera Persiapkan SDM untuk Isi Jabatan Strategis

1 Desember 2022 - 14:40 WIB

Gengster Bikin Ulah Lagi, Polsek Gunung Sindur Patroli

1 Desember 2022 - 12:47 WIB

Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Kamis, 1 Desember 2022

1 Desember 2022 - 06:51 WIB

Trending di Kabupaten Bogor