Thursday, 28 March 2024
HomeKabupaten BogorPlt. Bupati Bogor Minta PELTI Fokus Pada Capaian Prestasi

Plt. Bupati Bogor Minta PELTI Fokus Pada Capaian Prestasi

Bogordaily.net – Kabupaten Bogor akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat tahun 2022. Para stakeholder olahraga di Kabupaten Bogor, salah satunya adalah (PELTI) optimalkan sumber daya, pertahankan kasta juara.

Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengatakan PELTI harus fokus pada capaian .

Hal ini dikatakannya pada pelantikan dan rapat kerja pengurus Kabupaten Bogor, di Hotel Arimbi, Megamendung, Jumat 5 Agustus 2022.

“Pesan saya untuk pengurus PELTI yang baru, jangan kendor, terus berlatih, rapatkan barisan dan tetap fokus pada capaian . Tahun ini kita akan mengikuti tahun 2022,” kata Iwan.

Untuk diketahui, Pemerintah Kabupaten Bogor akan terus mendukung dan berkomitmen untuk memperhatikan insan olahraga yang berprestasi agar tetap semangat dan termotivasi untuk berprestasi di event-event olahraga lainnya.

Iwan menjelaskan, atas nama Pemerintah Kabupaten Bogor, saya ucapkan selamat kepada jajaran pengurus PELTI Kabupaten Bogor, masa bakti 2022-2027 yang telah dilantik, semoga mampu mengemban amanah serta, menjadikan Kabupaten Bogor sebagai tempat mendulang berprestasi.

Ketua PELTI Kabupaten Bogor, Usep Supratman mengungkapkan, dalam hitungan bulan kita akan mengikuti pesta olahraga atau Porprov Jawa Barat, maka butuh persiapan yang lebih matang.

“Sebagai pengurus, kita harus bekerja lebih optimal, ikhlas tanpa pamrih. Insyaallah kami akan menambah raihan medali emas untuk Kabupaten Bogor pada Porprov XIV Jabar,” ungkap Usep.

Hadir pula pada kegiatan tersebut, Ketua Umum Pengprov PELTI Jawa Barat, Ketua PELTI Kabupaten Bogor, Wakil Ketua KONI Kabupaten Bogor.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here