Friday, 26 April 2024
HomeNasionalPolisi Ciduk Penikam Purnawirawan TNI

Polisi Ciduk Penikam Purnawirawan TNI

Bogordaily.net – Polisi bergerak cepat atas penikaman purnawirawan TNI yang ditusuk hingga tewas di kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Pelakunya kini sudah diamankan oleh Polda Jawa Barat. Dari keterangan polisi, pelaku yang telah diamankan tersebut berinisial HH.

Kabidhumas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan, pelaku melakukan tikaman kepada korban purnawirawan TNI yang berinisial MM (63) setelah terlibat percekcokan.

“Korban merupakan purnawirawan, tapi sekarang sebagai karyawan swasta. Tersangka tidak mengenal korban,” kata Ibrahim seperti dikuti dari suaracom.

Ibrahim menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Selasa 16 Agustus 2032 pagi, ketika MM memarkirkan kendaraannya di depan rumah pelaku HH. Kemudian ada seorang karyawan dari HH yang menegur kepada MM agar tidak parkir di depan pintu masuk kediaman HH.

“Namun teguran tersebut tidak diterima oleh pihak korban dan akhirnya malah marah kepada karyawan tersangka,” kata Ibrahim.

Saat cekcok dengan karyawan tersebut, menurutnya, HH yang tengah berada di dapur, keluar dari rumahnya dan mendatangi tempat percekcokan tersebut sambil membawa sebuah pisau dari dapur.

Menurutnya HH kemudian melakukan pembelaan terhadap karyawannya namun dia dipukul dan diludahi oleh korban hingga pada akhirnya terjadi adu pukul antara HH dan MM.

“Nah akhirnya terjadilah saling pukul di antara mereka, dan akhirnya tersangka (HH) melakukan penikaman terhadap korban,” katanya.

Setelah penusukan itu, menurutnya korban sempat melarikan diri dengan cara mengendarai mobilnya namun selang tidak seberapa lama korban jatuh dan meminta tolong kepada masyarakat sekitar.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here