Friday, 26 April 2024
HomeBeritaPolitikus Australia, Paulin Hanson Hina Bali Banyak Kotoran Sapi

Politikus Australia, Paulin Hanson Hina Bali Banyak Kotoran Sapi

Bogordaily.net – Pauline Hanson Australia, tengah menjadi sorotan. Dirinya menyebutkan bahwa di banyak kotoran sapi di jalan.

Australia itu mengatakan, karena ternak berkeliaran dijalan dan banyak kotoran sapi, sehingga membuat turis asal negaranya terancam membawa penyakit mulut dan kuku yang sedang mewabah di Indonesia.

berbeda dengan negara lain, karena sapi berkeliaran di jalan, kotoran sapi berkeliaran, orang-orang menginjak kotoran tersebut, dan menempel di baju mereka, dan tubuh mereka dan kembali ke negara ini,” ujar Hanson.

Hal ini ia katakan di depan Menteri Pertanian Murray Watt atas klaim tentang sanitasi alas kaki di bandara dan vaksin untuk mencegah masuknya penyakit mulut dan kuku ke Australia 4 Agustus lalu.

Lucunya, Hanson menyebut sebagai sebuah negara bukan sebuah provinsi di Indonesia.

Melihat video pernyataan Hanson yang mulai beredar belakangan ini, warganet +62 pun meradang dan menyerbu akun instagram @senatorpaulinehanson dengan berbagai komentar dalam bentuk kelakar. Kebanyakan dari warganet menyoroti pengetahuan Hanson mengenai yang notabene sebuah provinsi bukan sebuah negara.

is not a country, it's a province in Indonesia please READ BEFORE YOU SPEAK OR AT LEAST VISIT THE PLACE BEFORE YOU TALK! ( bukan sebuah negara, adalah salah satu provinsi di Indonesia, tolong baca terlebih dahulu atau paling tidak kunjungi Bali baru Anda bicara!),” komentar akun @agussetiawan81.

Pernyataan itu ditujukan pada Menteri Pertanian Murray Watt atas klaim tentang sanitasi alas kaki di bandara dan vaksin untuk mencegah masuknya penyakit mulut dan kuku ke Australia.

“Sangat mengecewakan bahwa senator One Nation terus bermain politik dengan masalah ini, meskipun industri berulang kali meminta mereka untuk menghentikan … politisasi mereka tentang masalah ini,” kata Watt kepada majelis.

Pernyataan Hanson itu langsung dibantah Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno. “Secara tegas dan lugas saya sampaikan untuk jangan pernah memghina Bali, ikon dan jantung pariwisatanya Indonesia,” kata Sandiaga.

Beberapa warganet bahkan menyangsikan bahwa Hanson pernah ke Bali karena ia terlihat tidak mengetahui kondisi Bali sesungguhnya.

“Have you ever been to Bali, (Pernahkah Anda ke Bali,) @senatorpaulinehanson?,” tulis akun @febrytressor.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here