Friday, 29 March 2024
HomeHiburanPromotor Konser Dream Theater Sediakan 1.000 Tiket Dijual On The Spot

Promotor Konser Dream Theater Sediakan 1.000 Tiket Dijual On The Spot

Bogordaily.net – Promotor Rajawali , menyediakan penjualan tiket Dream Theater. Penyelenggara masih menyediakan 1.000 tiket untuk dijual on the spot di area , Parkir A dan B Stadion Manahan Solo.

Promotor menjual 1000 tiket sebelum grup musik progresif rock asal Amerika Serikat tersebut berlangsung.

“Dari kami masih menyediakan 1000 tiket on the spot,” ujar Founder Rajawali sekaligus promotor, Anas Syahrul Alimi, dikutip di lama Instagram @rajawaliindonesia, Rabu, 10 Agustus 2022.

Penjualan tersebut bisa menjadi solusi bagi calon penonton yang belum mendapatkan tiket secara online.

“Ini kami akomodir buat teman-teman yang tidak bisa beli online, banyak sekali yang tidak bisa dengan alasan macem-macem,” ujar Anas.

Anas juga mengatakan bahwa persiapan penyelenggaraan Dream Theater sudah 100 persen. Drummer Dream Theater Mike Mangini, menurut Anas, juga sudah mendarat di Solo.

“Tadi drummer-nya dan seluruh krunya sudah mendarat di Solo sekitar pukul 07.00 WIB,” katanya.

Sementara itu, untuk keempat personel lainnya dan road manager Dream Theater akan mendarat di Solo pada Rabu pagi. Mangini dan kru akan melakukan beberapa persiapan awal.

“Untuk yang sudah mendarat mereka akan menginap di Solo, tapi lokasi tepatnya saya tidak bisa membocorkan,” ujar Anas.

Adapun penjualan tiket tersebut, kata Anas, mulai dibuka pada pukul 10.00 WIB hari ini di halaman Parkir A dan B Stadion Manahan Solo.

“Akan dibuka jam 10.00 WIB di venue festival A dan B, sementara ada hanya 1000,” tutur Anas.

Selain itu, pihak penyelenggara juga menyediakan ruang untuk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) guna memeriahkan tersebut.

“Kemudian akan ada UMKM sangat banyak, khas Solo ya,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Dream Theater kembali menggelar di Tanah Air dalam rangkaian turnya yang bertajuk The Top of The World Tour.

Untuk harga tiket on the spot kelas festival A Rp 1,5 juta dan tiket festival B Rp 1 juta. Sementara itu, tiket reguler festival A akan dihargai Rp 1 juta rupiah dan reguler festival B Rp 750 ribu.(*)

(Riyaldi Suhud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here