Thursday, 25 April 2024
HomePolitikPuan Maharani Temui Surya Paloh, Ini yang Dibahas

Puan Maharani Temui Surya Paloh, Ini yang Dibahas

Bogordaily.net–  Ketua DPP PDI Perjuangan melakukan pertemuan dengan Ketua Umum DPP Partai NasDem di Nasdem Tower, Jakarta hari ini, Senin 22 Agustus 2022. Dalam pertemuan tersebut dibahas sejumlah hal mulai soal Pemilu hingga kerja sama politik.

“Jadi tentu ini ada nostalgia, ada obrolan-obrolan tentang kebangsaan, tentang kepemiluan, tentang kerja sama politik. Semua nanti akan ada banyak hal yang akan dibahas bersama mbak Puan di dalam pertemuan nanti,” kata Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya di NasDem Tower, Jakarta Pusat, sebagaimana dilansir Suara.com, Senin, 22 Agustus 2022.

Menurut Willy, dari pertemuan ini juga diharapkan bisa melahirkan suatu hal yang positif.

“Harapannya tentu melahirkan kebajikan bersama,” katanya.

Adapun di sisi lain, kata Willy, NasDem merasa terhormat dengan kedatangan Puan tersebut. Kendati memang hal tersebut bukan menjadi hal yang baru bagi PDIP dan NasDem.

“Ini bukan hal yang baru. Pertama, mengingat ketika awal NasDem beridiri, PDI Perjuangan lah yang pertama kali disambangi,” imbuhnya.

Ketua DPP PDIP secara resmi mendatangi Kantor DPP Partai NasDem atau NasDem Tower, Jakarta Pusat, untuk melakukan pertemuan dengan Ketua Umum DPP Partai NasDem .

Puan tiba di NasDem Tower pada pukul 11.00 WIB. Ia tampak pakaian serba hitam dengan masker berwarna khas PDIP yakni merah.

Kedatangan Puan didampingi oleh jajaran petinggi PDIP seperti Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto, Bendahara Umum PDIP Olly Dondokambey, Ketua DPP Bidang Pemenangan Pemilu PDIP, Bambang Wuryanto, serta politisi PDIP lainnya Alex Indra Lukman, hingga Charles Honoris.

Dari pihak NasDem yang melakukan penyambutan yakni Sekjen Partai NasDem Johnny G Plate, Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali, Wakil Ketua DPR RI fraksi NasDem, Rahmat Gobel, Wakil Ketua MPR RI fraksi NasDem Lestari Moerdijat hingga Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya.

Setelah disambut, Puan langsung memasuki Gedung NasDem Tower untuk langsung menemui di ruangannya. Puan terlihat menyempatkan diri menyapa awak media dengan melambaikan tangan dan tersenyum.***

(Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here