Sah! Nathalie Holscher dan Sule Resmi Cerai

Menu

Mode Gelap
Melonjak Rp 10 ribu Per Gram, Cek Harga Emas Antam Hari Ini Terbaru! Ini Lokasi Perpanjang SIM Kota Bogor, Kamis 29 September 2022 Siap-siap Payung, Kota Bogor Hujan Hari Ini, Kamis 29 September 2022 Harga Emas Pegadaian Turun, Rabu 28 September 2022 Jangan Telat Perpanjang SIM! Ini Lokasi Simling Kota Bogor, Rabu 28 September 2022

Selebritis · 10 Agu 2022 13:17 WIB

Sah! Nathalie Holscher dan Sule Resmi Cerai


 Nathalie Holscher. (Instagram/@nathalieholscher/Bogordaily.net) Perbesar

Nathalie Holscher. (Instagram/@nathalieholscher/Bogordaily.net)

Bogordaily.net–  Pasangan Sule dan Nathalie Holscher resmi cerai setelah majelis hakim Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat membacakan putusan, Rabu, 10 Agustus 2022.

“Telah dilaksanakan sidang dengan acara putusan, antara penggugat yakni Mba Nathalie dan tergugat itu Sule,” kata Bahyuni selaku kuasa hukum Sule kepada wartawan di Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi sebagaimana dilansir DetikHot, Rabu, 10 Agustus 2022.

Setelah putusan resmi cerai oleh majelis hakim, Sule dan Nathalie Holscher wajib mematuhi putusan tersebut. Di antaranya adalah Sule menjatuhkan talak kepada Nathalie Holscher dan memberikan kedua mobil serta rumah dan nafkah sebesar Rp25 juta per bulan.

“Sudah ada putusan (cerai) pada pokoknya pertama bahwa pertama, menjatuhkan talak dari Sule kepada Nathalie. Kedua pihak diwajibkan mematuhi yang mereka sepakati di persidangan, kang Sule itu memberikan 1 mobil Alphard, 1 mobil Mazda, dan kemudian memberikan nafkah untuk Adzam sebesar Rp25 juta per bulan,” jelasnya.

“Saya kira nanti apa yg diputuskan akan dipatuhi Sule dan Nathalie,” sambungnya.

Sementara itu pihak Sule tidak keberatan dengan hal tersebut karena hal tersebut sudah berdasarkan kesepakatan dari sebelumnya.

“Nanti hari ini salinan putusan dan akta cerai dua minggu,” imbuhnya.

Nathalie

Sule dan Nathalie Holscher.(Istimewa/Bogordaily.net)

Sementara itu dalam agenda sidang putusan cerai ini, baik Sule maupun Nathalie Holscher tak menghadirinya karena memang keduanya tak diwajibkan untuk hadir.

Sebelumnya, Nathalie Holscher melayangkan gugatan cerai terhadap Sule melalui sistem e-court ke Pengadilan Agama Cikarang pada 5 Juli 2022.

Mediasi yang dilakukan keduanya ketika sidang perdana pada 20 Juli lalu berujung dengan kegagalan karena keduanya sepakat untuk bercerai.***

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Usai Jadi Korban KDRT Rizky Billar, Begini Kondisi Lesti Kejora

29 September 2022 - 23:17 WIB

Dituduh Lakukan Penipuan, Shakira Terancam Dihukum

29 September 2022 - 20:01 WIB

Shakira Dihukum

Diduga Ketahuan Selingkuh, Jadi Pemicu Lesti Kejora Alami KDRT

29 September 2022 - 19:46 WIB

lesti Kejora KDRT

Ketahuan Selingkuh Terus Cekcok Mulut, Lesti Kejora Dicekik, Dibanting Berulang-ulang

29 September 2022 - 19:05 WIB

Ternyata! Rizky Billar Diduga Cekik hingga Banting Lesti Kejora Gara-Gara Ini

29 September 2022 - 18:35 WIB

Prilly Latuconsina Jadi Dosen Praktisi, Mahasiswa Antre di Luar Kelas Mau Foto 

29 September 2022 - 17:14 WIB

Trending di Selebritis