Friday, 19 April 2024
HomeKota BogorSambut HUT RI ke-77, Karang Taruna Kota Bogor Gelar Rangkaian di Tingkat...

Sambut HUT RI ke-77, Karang Taruna Kota Bogor Gelar Rangkaian di Tingkat Kelurahan hingga Kecamatan

Bogordaily.net menggelar rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-77 2022. Kegiatan tersebut dilaksanakan di masing-masing mulai di tingkat kelurahan hingga kecamatan.

Pada HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022 ini sejumlah rangkaian kegiatan siap digelar di wilayah di antaranya Olimpide di Kecamatan Tanah Sareal, Porseni di Kecamatan Bogor Selatan hingga pawai obor sekaligus memperingati 1 Muharram 1444 hijriah.

“Alhamdulillah, masing-masing di wilayah kelurahan sudah mulai melaksanakan kegiatan untuk mengisi peringatan HUT RI sesuai arahan dan inisiatif pengurus kecamatan maupun kelurahan,” kata Ketua Katar Kota Bogor Asep Nadzarullah, Senin 8 Agustus 2022.

Menurut Kevin sapaan akrabnya, pada momen kemerdekaan tahun ini, semua kegiatan untuk mengisi hari kemerdekaan RI dipusatkan di masing-masing wilayah. Sebab, kiprah sebetulnya berada di wilayah bersama masyarakat.

“Setiap momentum apapun, semua di wilayah atau tingkat kelurahan harus bergerak sesuai bidangnya masing-masing. Bidang di itu ada banyak misal bidang pembinaan mental dan spiritual, bidang rekreasi olahraga dan seni,” jelasnya.

Kevin menyebut, semua kegiatan di wilayah untuk memperingati kemerdekaan HUT RI tahun 2022 harus berdampak positif bagi masyarakat.

“Diharapkan semua teman-teman di kelurahan mampu menggerakan karang tarunanya untuk ikut andil mengisi kemerdekaan, menggelorakan nasionalisme para pejuang kemeredekaan RI terdahulu,” ungkapnya.***

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here