Friday, 3 May 2024
HomeKota BogorSertu Jayadi Bendrawan Hadiri Santunan Anak Yatim di Yayasan MTS Yatashi

Sertu Jayadi Bendrawan Hadiri Santunan Anak Yatim di Yayasan MTS Yatashi

Bogordaily.net–  Kodim 0606 melalui Sertu Jayadi Bendrawan menghadiri acara haul dan santunan kepada 120 anak yatim di Yayasan MTS Yatashi, Jalan Bondol, RT 03/RW 03, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Sertu Jayadi Bendrawan mengatakan, kehadiran di wilayah binaan merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, agar TNI dengan rakyat semakin solid.

“Acara santunan anak yatim, ini merupakan bentuk kepedulian kita sesama umat manusia terlebih kepada anak yatim,” kata Sertu Jayadi Bendrawan, Sabtu, 20 Agustus 2022.

Sertu Jayadi Bendrawan menghadiri acara santunan anak yatim di Yayasan MTS Yatashi, Jalan Bondol, Kecamatan Tanah Sareal, . (Istimewa/Bogordaily.net)

Ia juga mengatakan, tentunya ini juga ajaran semua agama yang mewajibkan untuk saling membantu, saling menolong dan saling berempati terhadap sesama.

“Santunan yang diberikannya memang tak seberapa. Namun diharapkan apa yang diberikan kepada anak yatim dapat bermanfaat dan membahagiakan mereka,” ucapnya.

Selain itu, melalui kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antara umat muslim dan masyarakat khususnya di wilayah teritorial Koramil 0606 Tanah Sareal Kodim 0606 .

Dalam kegiatan santunan anak yatim dihadiri oleh Ketua Yayasan Letkol Laut Harun Arrasyid, Kepsek MTS Yatashi, Pimpinan Ponpes Tarbiatus Sibyan, tokoh masyarakat, tokoh agama, Ketua RT/RW dan Babinsa/Bhabinkamtibmas. (Ibnu Galansa Montazerry)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here