Wednesday, 1 May 2024
HomeKota BogorSertu Sirad Abdullah, Survei Wilayah Pemekaran RW di Kawasan Perumahan OBP

Sertu Sirad Abdullah, Survei Wilayah Pemekaran RW di Kawasan Perumahan OBP

Bogordaily.net Kelurahan Cibuluh, Sertu Sirad Abdullah, wilayah rencana pemekaran RW, di kawasan perumahan Olimpik Bangun Persada () Rt 01 Rw 08, Kelurahan Cibuluh, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Selasa 23 Agustus 2022.

Menurut Sertu Sirad Abdullah mengatakan, kegiatan wilayah rencananya akan dilakukan pemekaran Rw di wilayah kawasan perumahan namun belum mencapai kesepakatan.

Kelurahan Cibuluh beserta perangkat kelurahan melaksanakan kegiatan surveyi wilayah rencana akan dilakukan pemekaran RW di wilayah kawasan perumahan (Olimpik Bangun Persada) yang terletak di antara perbatasan RW 05 dan RW 08 namun belum ada kesepakatan apakah akan dibentuk RW baru ataukah menginduk ke RW 08 atau 05,” ucapnya.

Lanjutnya mengatakan, dikarenakan perumahan tersebut terbilang masih baru sehungga belum terisi semua oleh penghuni, dan sementara ini akan di bentuk paguyuban khusus bagi warga yang menghuni perumahan tersebut.

“Mengingat perumahan baru ini belum terisi semua oleh penghuninya, guna untuk mempermudah pengurusan administrasi sementara ini akan di bentuk paguyuban khusus bagi warga yang sudah menghuni perumahan tersebut,” jelasnya.

Sementara diketahui selama kegiatan wilayah rencana pemekaran RW berlangsung dalam keadaan tertib, aman, dan lancar.(Albin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here