Tuesday, 30 April 2024
HomeNasionalBegini Kronologis Kecelakaan Maut di Bekasi, Nyelonong Seruduk Anak Bubaran Sekolah

Begini Kronologis Kecelakaan Maut di Bekasi, Nyelonong Seruduk Anak Bubaran Sekolah

Bogordaily.net – Bagaimana kronologis kecelakaan maut di Bekasi itu terjadi hingga mengakibatkan banyak anak SD tewas?

Polisi menyebutkan data sementara kecelakaan maut di Kranji Bekasi, Jawa Barat tepatnya di Jalan Sultan Agung depan SD Kota Bekasi 3 Bekasi Barat, Kota Bekasi, menyebabkan 10 korban tewas.

Sejumlah saksi mata mengatakan, kejadian tersebut sekitar pukul 10:00 Wib. Saat itu sedang bubaran sekolah. Sehingga banyak anak-anak di jalanan.

Kronologis kecelakaan maut di Bekasi itu bermula saat truk trailer itu bertepatan dengan selesai waktu belajar mengajar siswa SDN Kota Bekasi II dan III.

Truk trailer bermuatan besi itu melaju dari arah Bekasi menuju Cakung dan ketika tepat di depan sekolah SD Kota Bekasi 3 Bekasi Barat, kendaraan besar itu kehilangan kendali.

Truk tersebut oleng ke arah kiri jalan, menabrak sejumlah kendaraan dan tiang telekomunikasi hingga mengakibatkan sejumlah korban berjatuhan.

“Sementara yang saya ikut tolongin ada tiga orang meninggal, tapi kalau korban lukanya belum tahu karena banyak,” kata ketua Asmawi yang ikut mengevakuasi korban.

10 Orang Meninggal Dunia

Sebanyak 10 orang dikabarkan meninggal dunia pada peristiwa kecelakaan maut di Kranji Bekasi, Jawa Barat. Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKBP Agung Pitoyo menyebut ada 10 orang tewas dan 20 luka-luka dari kecelakaan maut ini. Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKBP Agung Pitoyo menyebut, data tersebut masih bersifat sementara.

“Sejauh ini untuk sementara mudah-mudahan tidak tambah lagi yang meninggal dunia 10 yang luka 20,” kata Agung.***

 

(Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here