Sunday, 19 May 2024
HomeKota BogorSerunya Family Gathering KB TK Bosowa Bina Insani Rayakan HUT RI

Serunya Family Gathering KB TK Bosowa Bina Insani Rayakan HUT RI

Bogordaily.net – KB TK Bosowa Bina Insani gelar family gathering dan peringatan HUT RI ke 77, Sabtu 20Agustus 2022.

Acara family gathering itu dihadiri oleh seluruh peserta didik sebanyak 97 kepala TK, guru-guru (15 guru), ketua PABBI dan jajarannya (16 PABBI) serta seluruh orang tua peserta didik sebanyak 135 orang tua.

Acara diawali dengan lagu kebangsaan Indonesia raya, Mars Bosowa dan lagu hari merdeka. Lalu dilanjutkan dengan sambutan kepala TK.

Dalam sambutannya Femi Balti menyampaikan bahwa kegiatan ini selain untuk mempererat silaturahmi di antara keluarga besar KB TK Bosowa Bina Insani juga untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air melalui kegiatan berbagai macam lomba.

“Tujuan lainnya diharapkan seluruh peserta didik semakin berani, percaya diri dan dapat bekerjasama serta dapat menjunjung tinggi nilai sportifitas,” ujarnya.

Acara secara resmi di buka oleh kepala TK dengan pemotongan tumpeng. Sebelum berlanjut kepada perlombaan. Peserta yang hadir terlebih dahulu bergerak mengikuti senam wakawaka dan senam Koka dengan hadiah cantik diberikan kepada orang tua yang paling kompak dan lincah melakukan senamnya.

Lomba lomba yg diikuti oleh peserta didik adalah sbb:
1. Lomba mencari pasangan sepatu
2. Mencari mama dan Papa yang menggunakan topeng
3. Memindahkan balon
4. Memindahkan ikan
5. Membawa bola denga kain
6. Lomba balap karung

Lomba yang di ikuti oleh orang tua:
1. Lomba tarik tambang
2. Lomba berjalan membawa balon sambil joged dan lomba joged di atas koran.

Sebagai penghargaan dan apresiasi kepada seluruh peserta didik dan orang tua yang telah mengikuti lomba diberikan piala, hadiah dan goodie bag. Dan acara di akhiri oleh doa.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here