Wednesday, 24 April 2024
HomeKabupaten BogorSerunya Peringatan HUT RI ke-77 di Perum Puri Mas Perdana Pondok Rajeg

Serunya Peringatan HUT RI ke-77 di Perum Puri Mas Perdana Pondok Rajeg

Bogordaily.net – Momentum peringatan dan perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77 tahun, terus semarak dilakukan oleh masyarakat Kabupaten Bogor, salah satunya di komplek Puri Mas Perdana, Kelurahan Pondok Rajeg, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Seluruh warga di komplek tersebut tampak ikut serta memeriahkan berbagai kegiatan dan lainnya.

“Iya antusiasme warga untuk ikut dalam memeriahkan HUT RI sangat tinggi. Hal ini terlihat dari banyaknya warga yang ikut serta dalam beragam kegiatan lomba,” ucap Soleh, Ketua RW di komplek itu, Senin 22 Agustus 2022.

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua Panitia Peringatan Puri Mas Perdana, Daryanto menambahkan, momen tersebut banyak disediakan berbagai macam perlombaan.

Seperti lomba balap karung, makan krupuk, karaokean dan lomba-lomba lainnya, dengan banyak hadiah yang sudah disediakan juga oleh panitia.

“Semua warga antusias mengikuti lomba – lomba tersebut. Ada sejumlah hadiah hiburan dan tropi piala bagi warga yang menjadi juara lomba. Giat digelar dalam sebuah acara pemtas seni dan panggung gembira,” ujar Daryanto.

Tan Malaka seorang tokoh masyarakat di komplek tersebut, mengaku senang dan bangga dengan adanya giat peringatan yang berjalan dengan meriah dan sukses.

“Animo keikutsertaan warga sangat tinggi dan kegiatan berjalan semarak serta sukses. Peringatan yang meriah dari sebuah hari kemenangan serta hari untuk kebahagiaan masyarakat,” tutupnya*

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here