Tuesday, 30 April 2024
HomeKota BogorSMA Cahaya Rancamaya Ziarah bareng Babinsa Kelurahan Empang

SMA Cahaya Rancamaya Ziarah bareng Babinsa Kelurahan Empang

Bogordaily.net – Babinsa Kelurahan Empang, Serko Eko Tri Ristanto dampingi kegiatan ziarah rombongan SMA Cahaya Rancamaya yang berlokasi di Dreded, Jalan Pahlawan, Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jumat 19 Agustus 2022.

Menurut Serko Eko Tri Ristanto mengatakan, Babinsa Kelurahan Empang memantau rombongan sekolah SMA Cahaya Rancamaya yang tengah melaksanakan ziarah di .

“Pada hari Jumat tanggal 19 Agustus 2022 Pukul 09.30 WIB, Babinsa Kelurahan Empang monitoring giat ziarah rombongan dari sekolahan SMA Cahaya Rancamaya dari wilayah RT.004/004 Kampung Bojong Kaler, Kelurahan Bojongkerta, yang dipimpin oleh Bapak Farhan sebagai guru dengan jumlah 20 orang yang bertempat di Dreded Jalan Pahlawan RT.005/008 Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor,” ucapnya.

Lanjutnya mengatakan, kegiatan tersebut sekaligus penghormatan para pahlawan dan sekaligus juga mendoakan kepada pahlawan yang telah berjasa untuk kemerdekaan republik Indonesia.

“Kegiatan tersebut diawali dengan penghormatan kepada arwah pahlawan dilanjutkan dengan tabur bunga dan juga penghormatan terakhir,” jelas Babinsa Kelurahan Empang, Serko Eko Tri Ristanto.

Adapun yang hadir dalam kegiatan ziarah tersebut, Serka Eko Tri Ristanto, Babinsa Bojongkerta Serma Ujang, Bimas Bojongkerta Aiptu Sukendar, Guru, Siswa/siswi sebanyak 20 orang. Diketahui selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan tertib.

(Albin)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here