Thursday, 2 May 2024
HomeKabupaten BogorNgantuk Berat, Truk Seruduk Rumah di Jasinga, Begini Jadinya!

Ngantuk Berat, Truk Seruduk Rumah di Jasinga, Begini Jadinya!

Bogordaily.net – Diduga supir mengantuk satu unit kendaraan jenis truk menabrak rumah warga yang berada di Kampung Pangaur, Desa Pangaur, Kecamatan , Jumat siang 26 Agustus 2022 pukul 13.00 WIB. Dalam kejadian supir dan tiga warga mengalami luka.

Kejadian itu terjadi begitu cepat dan tiba-tiba. Awalnya semuanya baik-baik saja, tak ada yang aneh termasuk dengan lalulintas di ruas jalan itu.

Saat kejadian pemilik rumah pun tidak menduga, malahan mereka sedang asik berbincang di teras rumah.

Dan secara tiba-tiba satu unit tru tiba, myelonong dan menyeruduk rumah tersebut hingga bagian depannya hancur, sepeda motor yang sedang terparkir.

“Awalnya sedang ngobrol di teras tapi tiba-tiba ada mobil truk yang oleh dari arah Tenjo menuju menabrak bagian depan rumah sampai mengalami kerusakan,” ungkap pemilik rumah Cepi (47) ketika dikonfirmasi wartawan.

Ia mengaku, mobil tersebut menghantam bagian depan rumah dan satu kendaraan roda dua yang sedang berada di lokasi kejadian.

“Yang terluka supir, dua teman saya dan istri langsung dibawa ke klinik terdekat karena kebetulan ketiganya sedang asik ngobrol di teras depan,” ucapnya.

Senada dikatakan, korban luka Maya (30) menuturkan saat kejadian dirinya bersama dua temannya berada didepan rumah sedang mengobrol santai.

“Dua teman saya terluka karena tertimpa reruntuhan puing dan untuk kerugian belum ditaksir karena supirnya juga mengalami luka juga,” ungkapnya.

Ruslan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here