Friday, 19 April 2024
HomeKota BogorTerimakasih Komandan! Korban Banjir di Bogor Terima Bantuan

Terimakasih Komandan! Korban Banjir di Bogor Terima Bantuan

Bogordaily.net – Korban banjir di Kota Bogor menerima bantuan yang digalang dari para donatur. Penyaluran bantuan itu dilaksankan Babinsa Kelurahan Ciluar Kopka Catur Heru M.

Menurutnya, bantuan untuk.korban banjir itu merupakan sumbangan dari beberapa donatur dan paguyuban pemuda Ciluar Pasirlaja (CHIVAS) kepada warga masyarakat yang terkena dampak dari bencana alam banjir di Kelurahan Ciluar, Kecamatan Bogor Utara. Kota Bogor, Selasa 30 Agustus 2022.

Menurutnya, Babinsa ikut mengawal dan menyerahkan bantuan sembako tersebut yang dihimpun dari beberapa donatur dan paguyuban untuk para korban banjir di Ciluar.

“Bertempat di wilayah RT 05 Rw 02 Kelurahan Ciluar Bersama ibu ibu dasawisma melaksanakan giat penyerahan bantuan sembako dari beberapa donatur dan paguyuban pemuda Ciluar Pasirlaja (CHIVAS) kepada warga masyarakat yang terkena dampak dari bencana alam banjir terdiri dari 26 KK,” ucapnya.

Adapun bantuan yang diberikan yakni berupa sembako terdiri dari, beras, minyak goreng, gula, ie, diharapkan dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankan beban warga yang terdampak banjir.

“Sembako yang diberikan berupa beras, minyak goreng, gula, mie, dengan adanya bantuan dapat meringankan beban warga yang terdampak bencana alam banjir,” jelasnya.

Sementara itu yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Babinsa, Bhabinmas, Ketua RT 05, kegiatan berjalan tertib aman dan lancar.

Kegiatan sosial itu seiring dengan banjir dan bencana yang terjadi hampir merata di Kota Bogor akibat hujan deras yang nyaris mengguyur setiap hari.

(Albin Pandita)
Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here