Saturday, 4 May 2024
HomeKota BogorTirta Pakuan Buka Pemasangan Sambungan Baru di Zona 6, Masyarakat Antusias

Tirta Pakuan Buka Pemasangan Sambungan Baru di Zona 6, Masyarakat Antusias

Bogordaily.netā€“Ā  Perumda membuka program pemasangan sambungan baru air untuk zona 6. Dibuka sejak Kamis 25 Agustus 2022 rupanya disambut antusias oleh masyarakat.

Direktur Utama Perumda , Rino Indira Gusniawan mengatakan, Perumda membuka pemasangan sambungan baru untuk zona 6, khusus wilayah Cikaret, Mulyaharja dan Pasirkuda.

“Sudah ada 55 pendaftar di wilayah yang mengajukan pemasangan baru air dari Perumda . Wilayah yang sudah tersedia jaringan pipa ,” kata Direktur Utama Perumda Rino Indira Gusniawan, Jumat 26 Agustus 2022.

Rino menambahkan, sudah ada 55 pendaftar yang mengajukan pemasangan baru sejak Kamis 25 Agustus 2022.

“Kemarin prosesnya sudah dilakukan di rumah warga di Gang Madrasag, RW.01, Cikaret Bogor Selatan. Ada 55 pendaftar,” jelasnya.

Pihaknya masih menunggu pendaftar tambahan yang mengajukan pemasangan baru, yang dilakukan di salah satu PAUD di Gang Emad, RW 05, Cikaret, Kecamatan Bogor Selatan, .

“Bagi warga di wilayah-wilayah yang ingin mengajukan pemasangan baru, bisa mendatangi lokasi yang ditentukan. Dengan biaya sebesar Rp1.353.200 untuk pemasangan baru,” terangnya.

Selain itu, kata Rino, beberapa syarat yang mesti dipenuhi seperti fotokopi KTP pendaftar, rekening pembayaran tetangga terdekat dan materai Rp10 ribu.

Secara umum Perumda sempat meĀ­nargetkan bisa menambah jumlah pelanggan baru sebaĀ­nyak 10.000 pelanggan pada 2022.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here