Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorTumbuhkan Rasa Kekeluargaan, Peltu Asep Saripudin Kerja Bakti Bareng Warga

Tumbuhkan Rasa Kekeluargaan, Peltu Asep Saripudin Kerja Bakti Bareng Warga

Bogordaily.net – Tumbuhkan rasa kekeluargaan, () Kelurahan , Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Peltu Asep Saripudin, lakukan giat kerja bakti pelebaran penambahan bangunan bersama warga.

Kegiatan pelebaran penambahan bangunan tersebut berlangsung di Kampung Jawa, RT 01/RW 06, Kelurahan , pada Jumat 5 Agustus 2022, pukul 08.00 WIB.

Peltu Asep Saripudin menjelaskan bahwa, gotong royong menjadi salah satu cara menjaga kebersihan dan rasa kekeluargaan di lingkungan sekitar yang efektif.

kerja bakti

“Tidak hanya membantu membersihkan lingkungan, kebiasaan kerja bakti juga dapat memperkuat jalinan kerja sama antar warga. Biasanya, kegiatan kerja bakti membersihkan lingkungan sekitar ini dilakukan setidaknya sekali dalam seminggu,” kata Peltu Asep Saripudin, Jumat 5 Agustus 2022.

Kegiatan gotong royong di lingkungan masyarakat, kata Peltu Asep Saripudin, menjadi kewajiban setiap individu. Ada banyak contohnya di lingkungan masyarakat yang bisa dilakukan.

“Contohnya kaya pelebaran penambahan bangunan ini, kita lakukan bersama masyarakat, dan pihak lainnya,” jelasnya.

Giat tersebut juga dihadiri oleh Ketua RW 06, ketua RT 01, 02, dan 03, Ketua DKM, tokoh agama, tokoh masyarakat, karang taruna, , dan para warga. Selama kegiatan berlangsung, berjalan dengan aman dan tertib.***

(Muhammad Irfan Ramadan)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here