Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorUtamakan Keamanan, Serda Dedi Jumaedi Cek Pembangunan Rutilahu

Utamakan Keamanan, Serda Dedi Jumaedi Cek Pembangunan Rutilahu

Bogordaily.net – Babinsa Kelurahan Ciwaringin monitoring dan mengecek proses pembangunan rutilahu bangun Jabar di Kelurahan Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Senin 29 Agustus 2022.

Menurut Serda Dedi Jumaedi, tujuan kegiatan tersebut yakni guna mengecek secara langsung proses pembangunan Rumah Tidak Layak Huni, kepada 20 penerima manfaat Rutilahu.

“Kegiatan Ini sengaja di laksanakan karna harus mengecek langsung proses pembangunan Rumah tidak layak huni (Rutilahu) dari 20 penerima manfaat,” ucapnya.

Selain itu babinsa menghimbau agar dalam proses pembangunan dapat mengutamakan faktor keamanan dan laporan berupa foto untuk bukti nyata kerja di lapangan.

“Team menghimbau agar di dalam pembangunan utamakan faktor keamanan dan kenyamanan di dalam pengerjaan pembangunan dan foto buat laporan karna buat bukti real dan nyata di lapangan,” jelasnya.

Sementara itu diketahui dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Ekbang Ciwaringin, Babinsa Ciwaringin, kasi pem Ciwaringin, Rt dan Rw, Staf kelurahan. Diketahui pada pukul 13.00 wib giat selesai tertib lancar.

(Albin/Riyaldi)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here