Friday, 29 March 2024
HomeViralViral, Melintas di Depan Warga, Polisi Disoraki 'Ferdy Sambo'

Viral, Melintas di Depan Warga, Polisi Disoraki ‘Ferdy Sambo’

Bogordaily.net – Marwah kepolisian benar-benar ambruk. Polisi pun kini jadi bahan olok-olok warga. Rombongan polisi kembali disoraki saat gerak jalan melintas di kerumunan warga.

Dalam video yang di media sosial beredar sebuah unggahan polisi disoraki warga saat gerak jalan dan melintas di kerumunan warga yang menonton gerak jalan itu.

Seperti yang dibagikan akun @lambegosiip, barisan polisi yang sedang gerak jalan tersebut diteriaki ‘'.

Diduga momen tersebut diambil saat HUT RI ke-77. Namun meski diteriaki, barisan polisi yang diteriaki warga itu tetap jalan lurus dengan badan tegap, seolah tak mendengar teriakan warga sekitar.

Warganet pun langsung membanjiri komentar di video tersebut. Bahkan beberapa netizen mengatakan bahwa sanksi sosial memang lebih kejam.

“Seketika hilang marwah, wibawa dan derajatnya wkwkwk,” tulis @ezizazizah.

“Hilang sudah wibawa polisi,” ucap @luxjewelry1.

“Hilang respect,” kata akun @alwayskim_23.

Mobil Polisi Diteriaki

Sebelumnya, iring-iringan kendaraan polisi yang lewat di jalanan jadi bahan sorakan dari warga di media sosial. Terlihat dari video yang beredar di Twitter, warga meneriaki truk polisi dengan “”.

Video yang turut diunggah oleh akun Twitter @alvinlie21 tersebut diketahui juga di grup WhatsApp.

Terlihat dari video tersebut, iring-iringan truk dan bus berwarna gelap bertuliskan polisi melintas di sebuah jalan yang cukup padat sehingga tak bisa melaju.

Warga yang turut berada di sana pun ikut berteriak spontan dan menyebutkan nama sosok polisi yang tengah belakangan ini, .

“Sambo.. Sambo.. !! Sambo.. Sambo.. Ferdy Sambo!!” Teriak para warga dengan kencang.

Selain itu terdengar sorakan warga lain yang turut memberikan berbagai sorakan seolah mengejek rombongan kendaraan polri.

Reaksi spontan publik ketika ketemu kendaraan Polri. Teriak nama ‘Sambo'. Polri = Sambo. Miris. Video dari grup WA,” tulis @alvinlie21.

Video ini pun dan mendapat banyak atensi warganet. Banyak warganet yang mengakui cukup miris melihat kejadian tersebut hingga terlihat beberapa warganet berharap pihak kepolisian dapat diperbarui kembali demi mendapatkan citra yang baik.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here