Monday, 13 May 2024
HomeViralWadaw! Cowok Ngaku Jadi Korban Pelecehan Seks Sesama Cowok di Kereta

Wadaw! Cowok Ngaku Jadi Korban Pelecehan Seks Sesama Cowok di Kereta

Bogordaily.net–  Dugaan pelecehan seksual kembali terjadi di dalam rangkaian kereta rel listrik (KRL) Commuter Line. Kali ini, di kereta itu diduga dilakukan oleh seorang cowok tersebut juga menyasar sesama pria alias cowok.

Kisah cowok jadi korban oleh sesama cowok itu pun di media sosial dan dibagikan akun Instagram @jalur5.

Di akun tersebut, gambar beserta kronologi kejadian pelecehan seksual tersebut pun diunggah.

Pada slide pertama terdapat foto seorang pria memakai jaket berwarna hijau, topi, dan tangannya yang memegang ponsel genggam tampak menutupi bagian wajah. Diduga gambar pria tersebut merupakan pelaku pelecehan seksual dalam rangkaian KRL tersebut.

“Terjadi pelecehan seksual laki-laki ke laki-laki di KRL @commuterline seri TM 6000, 60xx Blue Line Angke-Cikarang,” tulis akun tersebut dikutip Suara.com, Selasa, 30 Agustus 2022.

Dalam unggahan itu juga disebutkan pelecehan seksual terjadi dalam rangkaian KRL dengan trayek Angke-Cikarang. Pelaku melancarkan aksinya ketika KRL melaju dari Stasiun Tanah Abang hingga Stasiun Karet.

“Lalu meraba-raba korban saat mendekati Stasiun Karet,” tulis akun tersebut.

Akun itu menuliskan kalau korban langsung turun di Stasiun BNI City. Dalam keterangan di unggahan itu, korban disebutkan memberanikan diri untuk berbicara melalui akun Twitternya setelah beberapa waktu memulihkan diri.

Hanya saja belum diketahui kapan peristiwa itu terjadi. Pihak PT KAI Commuter Line guna mengetahui secara detail peristiwa tersebut.

Sementara itu unggahan video cowok korban itu menuai perhatian warganet. Mereka pun menuliskan berbagai komentarnya seperti berikut ini:

“Baik cowok atau cewek harus ekstra waspada yg namanya pelecehan sekarang, harus saling support biar kapok mereka para pelaku pelecehan..,” tulis warganet.

“Kaum Pelangi, makin kesini makin nunjukin eksistensinya,” timpal yang lain.

“Kalo gua Masi mending bisa ngelawan kalo ada yang apa apain,, yang paling gua takutin lagi pelecehan sama anak kecil takut bgt gua yaallah mudah mudahan keluarga gua terutama ponakan gua yang masih pada kecil semoga selalu dalam lindungan mu yaallah,,..amiinnn,” kata warganet.

“Gw jaman baru2 ke Jakarta sering banget kena ginian di Kopaja, Patas dan juga TJ, itu kelainannya kebangetan ya wkwk,” komentar warganet.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here