Monday, 29 April 2024
HomeNasional5 Rekomendasi Film Horor Sadis, Berani Nonton?

5 Rekomendasi Film Horor Sadis, Berani Nonton?

Bogordaily.net – Bagi kamu pecinta film dan serial horor , 5 film ini wajib ditonton! Adegan menyeramkan, bahkan sadis akan hadir digenre ini.

Pecinta film dan serial horor tentunya tidak boleh melewatkan beberapa rekomendasi tontonan horor sadis yang bisa ditonton di berikut ini :

Incantation

Incantation adalah salah satu film horor thriller yang dan banyak ditonton di pada saat perilisannya. Film ini bahkan merupakan film horor yang kisahnya diadaptasi dari kisah nyata di Taiwan.

Incantation menceritakan tentang seorang ibu yang berusaha untuk menyelamatkan sang anak dari ancaman kutukan misterius dan mematikan. Usut punya usut hal tersebut ternyata didapatkan dari kutukan masa lalu ibunya.

Fear Street

Fear Street yang merupakan film berseri ini adalah salah satu film horror thriller sadis di yang menyajikan banyak scene berdarah dari para karakternya. Ancaman pembunuhan dari pembunuh berantai di sebuah kota terus muncul di tahun 1994, 1978, dan 1666.

Dimana kisah ancaman tersebut memiliki hubungan misteri yang memicu munculnya pembunuh berantai sadis di sebuah kota.

School Tales The Series

Walaupun memiliki setting di sekolah, namun serial horor ini juga memiliki cerita sadis dan menyeramkan. Serial horor asal Thailand yang satu ini juga pernah masuk dalam jajaran top series lantaran menjadi trending dan banyak ditonton.

School Tales The Series menampilkan delapan kisah horor berbeda yang sama-sama berlatar di sekolah. Ceritanya seram, menegangkan, penuh jump scare, dan tentunya banyak menampilkan scene-scene sadis penuh darah.

Slasher

Serial dengan 3 season yang bergenre horor thriller ini juga wajib ditonton di , ya. Slasher mengikuti kisah para korban yang berusaha untuk menyelamatkan diri dari ancaman pembunuh berdarah dingin yang melakukan pembataian sadis.

Tentunya cerita tersebut akan memberikan perasaan menegangkan yang tinggi saat ditonton.

Texas Chainsaw Massacre

Dalam film sequel ini, mengisahkan para influencer yang mencari kehidupan baru di Texas. Dimana serangan pembunuhan berantai kembali terjadi setelah sekian lama Texas berada dalam keadaan aman.

Pembunuh berantai ini merupakan pembunuh sadis yang selalu menggunakan masker dengan bahan kulit manusia asli yang dikuliti dari para korban pembunuhannya.

Itulah beberapa bergenre horor yang menampilkan adegan sadis dan berdarah-darah yang tentunya kental menghiasi film horor.***

 

(Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here