Saturday, 27 April 2024
HomeNasionalAkan Tayang di Bioskop, Ini Sinopsis Film Smile

Akan Tayang di Bioskop, Ini Sinopsis Film Smile

Bogordaily.net – Salah satu film terbaru yang akan dirilis di bioskop Indonesia adalah film dengan judul Smile. Smile adalah film psychological baru menegangkan yang disutradarai dan ditulis oleh sutradara Parker Finn.

Film penuh jump scare yang menyeramkan ini juga turut dibintangi oleh Sosie Bacon, Jessie T. Usher, dan Kyle Gallner sebagai bintang utamanya.

Dikutip dari Hai Bunda, film Smile mengisahkan tentang kisah seorang dokter bernama Dr. Rose Cotter (Sosie Bacon), yang harus berhadapan dengan pasien dengan berbagai jenis gangguan mental.

Setelah mengalami pengalaman traumatik yang melibatkan pasiennya, sang dokter kini harus mengalami hal-hal supernatural aneh tak bisa dijelaskan.

Dr. Rose Cotter terus mendapatkan teror tak bisa dijelaskan yang perlahan mulai mengganggu hidup bahkan mengganggu nyawanya sendiri.

Hingga kemudian ia mulai mencari cara untuk bisa terhindar dari teror mematikan tersebut. Termasuk di antaranya adalah berhadapan kembali dengan masa lalunya yang menyeramkan.

Hal tersebut ia gunakan agar bisa selamat dan kabur dari kenyataan menyeramkan yang harus ia hadapi saat ini.

Bagi pecinta film psychological , film Smile tentunya wajib masuk daftar tontonan yang tak boleh sampai dilewatkan.

Film Smile sendiri telah merilis trailer resminya dengan tampilan menegangkan dan akan mulai tayang di seluruh bioskop dunia pada tanggal 30 September 2022 mendatang.***

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here