Thursday, 25 April 2024
HomeViralAksi Nyeleneh Bule di Bali Ugal-Ugalan Sambil Joget di Jendela Mobil Viral

Aksi Nyeleneh Bule di Bali Ugal-Ugalan Sambil Joget di Jendela Mobil Viral

Bogordaily.net – Viral aksi nyeleneh sekelompok naik mobil jenis LCGC ugal-ugalan sambil joget di jendela mobil saat melaju di Jalan Raya Sanghyang Ambu, Bugbug, , , Minggu, 18 September 2022. Video tersebut diunggah salah satunya oleh akun media sosial Instagram lagi.viral, Senin, 19 September 2022.

“Beredar video aksi ugal-ugalan dilakukan oleh Warga Negara Asing di Jl Raya Sanghyang Ambu, Bugbug, , Minggu (18/9) kemarin,” keterangan unggahan video, dikutip dari Yoursay.id, Senin, 19 September 2022.

Tampak tiga orang asyik berjoget hingga mengeluarkan tangan dan badan lewat jendela mobil. Dua orang yang duduk di bangku penumpang sebelah kanan terlihat melambaikan tangannya ke luar jendela.

Hal yang sama dilakukan oleh yang duduk di bangku penumpang sebelah kiri. Namun, ia juga tampak beberapa saat mengeluarkan kepala lewat jendela mobil.

Sementara, lainnya yang duduk di bangku penumpang depan justru lebih ugal-ugalan lagi. Ia tidak hanya asyik berjoget dengan mengeluarkan tangan atau kepala dari jendela mobil.

Bule tersebut bahkan sampai duduk di jendela mobil dengan santainya. Ketika duduk di jendela dengan kondisi mobil berjalan, ia tidak segan untuk berjoget lebih heboh.

Bule itu pun sempat mendongakkan tubuhnya ke belakang. Ia pun mengangkat tangannnya ke atas dengan tinggi.

Aksi di jalanan ini menuai berbagai komentar dari warganet. Tak sedikit warganet yang geram terhadap aksi bule-bule itu.

“Jagalah adab di tempat orang,” komentar seorang warganet.

“Mungkin di negara asalnya sudah biasa begitu,” ujar yang lain.

“Di tempat dia kali sudah biasa kayak begitu. Lah ini Indonesia bro sis, jaga attitude dong,” imbuh lainnya.

“Ditunggu video minta maaf dan deportasinya,” sindir warganet yang lain.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here