Thursday, 28 March 2024
HomeTravellingAsik Berswafoto di Moja Museum Jakarta, Ini Harga Tiket dan Lokasinya

Asik Berswafoto di Moja Museum Jakarta, Ini Harga Tiket dan Lokasinya

Bogordaily.net – Museum tidak selamanya menyajikan benda prasejarah dan terkesan tua. , justru menyajikan benda-benda milenial yang dikemas dengan sangat indah. Tujuan utama dari adanya museum ini sendiri adalah sebagai wahana untuk berfoto.

Museum of , atau terkenal sebagai Moja menjadi tempat seru untuk berlibur. Perpaduan karya seni yang unik menjadikannya favorit anak milenial. Ditambah dengan lokasinya yang mudah dijangkau.

Museum ini memang sangat cocok bagi penggemar foto. Beragam spot foto menawan bisa didapat dengan sangat mudah. Warna-warni museum akan menambah keceriaan ketika berada di sini. Berikut beberapa hal menarik di Museum Of .

Museum sendiri terbuka untuk umum sejak 20 Oktober 2018. Hingga saat ini, objek tersebut tetap menjadi tujuan untuk berlibur. Tujuannya tak lain adalah untuk berfoto dan menguploadnya di akun media sosial.

Memiliki 14 ruang foto dengan konsep yang berbeda. Setiap ruangannya berhias makanan camilan, seperti popcorn, biskuit, permen, serta jellybean. Serunya lagi, pengunjung disuguhi camilan tersebut, tanpa harus membayar lagi.

Tidak seperti museum lain yang dilarang membawa makanan. Di Moja justru boleh memakan di dalam studio. Jadi, sambil menunggu giliran foto dapat menikmati camilan

Selain boleh menikmati camilan, pengunjung juga dapat membawa kamera sendiri. Tidak hanya handphone, tapi kamera profesional dapat dibawa tanpa biaya tambahan. Kelengkapan kamera seperti tripod pun boleh dibawa.

Selain itu, pengunjung dapat meminta tolong kepada petugas untuk dibantu berfoto. Petugas dapat mengarahkan pose yang cocok dan mengambil dari angle yang tepat.

Selain ruangan dengan spot foto lucu, ada juga ruangan dengan tema kehidupan. Yaitu coretan grafiti di tembok stadion. Bahkan coretan di bangku stadion yang justru semakin membuat pengunjung bernostalgia.

Tidak lupa, ruangan ayunan di atas awan. Dimana terdapat banyak ayunan yang di bawahnya terdapat bulu putih. Mirip dengan awan yang ada di angkasa.

Harga Tiket Masuk

Sebagai museum yang unik, memang memiliki harga tiket masuk cukup mahal. Namun, tetap terjangkau dan sesuai dengan apa yang didapatkan pengunjung. Sedangkan untuk jenis tiket masuk berlaku berbeda sesuai dengan hari kunjungan.

Harga Tiket Masuk

  • Sabtu-Minggu Per 2,5 Jam : Rp125.000
  • Musim liburan Per 2,5 Jam : Rp135.000

Jam Operasional

Museum buka setiap hari dari pukul 11.00 hingga 19.30 WIB. Dan sebelum berkunjung, ada baiknya pengunjung melihat slot waktu yang tersedia.(*)

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here