Asik Berswafoto di Moja Museum Jakarta, Ini Harga Tiket

Menu

Mode Gelap
Piala Dunia 2022: Link Live Streaming Polandia vs Argentina Piala Dunia 2022: Ghana Sikut Korea Selatan 3-2 Merosot, Ini Harga Emas per Gram Hari Ini Lagi, Gempa Susulan Guncang Cianjur 21 Kali dalam Semalam Lokasi, Harga dan Syarat Perpanjang SIM di Kabupaten Bogor

Wisata · 20 Sep 2022 11:26 WIB

Asik Berswafoto di Moja Museum Jakarta, Ini Harga Tiket dan Lokasinya


 Moja Museum Jakarta. (tribun/Bogordaily.net) Perbesar

Moja Museum Jakarta. (tribun/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Museum tidak selamanya menyajikan benda prasejarah dan terkesan tua. Moja Museum Jakarta, justru menyajikan benda-benda milenial yang dikemas dengan sangat indah. Tujuan utama dari adanya museum ini sendiri adalah sebagai wahana untuk berfoto.

Museum of Jakarta, atau terkenal sebagai Moja menjadi tempat seru untuk berlibur. Perpaduan karya seni yang unik menjadikannya favorit anak milenial. Ditambah dengan lokasinya yang mudah dijangkau.

Museum ini memang sangat cocok bagi penggemar foto. Beragam spot foto menawan bisa didapat dengan sangat mudah. Warna-warni museum akan menambah keceriaan ketika berada di sini. Berikut beberapa hal menarik di Museum Of Jakarta.

Museum sendiri terbuka untuk umum sejak 20 Oktober 2018. Hingga saat ini, objek wisata tersebut tetap menjadi tujuan untuk berlibur. Tujuannya tak lain adalah untuk berfoto dan menguploadnya di akun media sosial.

Memiliki 14 ruang foto dengan konsep yang berbeda. Setiap ruangannya berhias makanan camilan, seperti popcorn, biskuit, permen, serta jellybean. Serunya lagi, pengunjung disuguhi camilan tersebut, tanpa harus membayar lagi.

Tidak seperti museum lain yang dilarang membawa makanan. Di Moja justru boleh memakan di dalam studio. Jadi, sambil menunggu giliran foto dapat menikmati camilan

Selain boleh menikmati camilan, pengunjung juga dapat membawa kamera sendiri. Tidak hanya handphone, tapi kamera profesional dapat dibawa tanpa biaya tambahan. Kelengkapan kamera seperti tripod pun boleh dibawa.

Selain itu, pengunjung dapat meminta tolong kepada petugas untuk dibantu berfoto. Petugas dapat mengarahkan pose yang cocok dan mengambil dari angle yang tepat.

Selain ruangan dengan spot foto lucu, ada juga ruangan dengan tema kehidupan. Yaitu coretan grafiti di tembok stadion. Bahkan coretan di bangku stadion yang justru semakin membuat pengunjung bernostalgia.

Tidak lupa, ruangan ayunan di atas awan. Dimana terdapat banyak ayunan yang di bawahnya terdapat bulu putih. Mirip dengan awan yang ada di angkasa.

Harga Tiket Masuk Moja Museum

Sebagai museum yang unik, Moja Museum memang memiliki harga tiket masuk cukup mahal. Namun, tetap terjangkau dan sesuai dengan apa yang didapatkan pengunjung. Sedangkan untuk jenis tiket masuk berlaku berbeda sesuai dengan hari kunjungan.

Harga Tiket Masuk Moja Museum Jakarta

  • Sabtu-Minggu Per 2,5 Jam : Rp125.000
  • Musim liburan Per 2,5 Jam : Rp135.000

Jam Operasional Moja Museum

Museum buka setiap hari dari pukul 11.00 hingga 19.30 WIB. Dan sebelum berkunjung, ada baiknya pengunjung melihat slot waktu yang tersedia.(*)

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

 
Artikel ini telah dibaca 100 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Chillax Resmi Dibuka, Tongkrongan ala Eropa di Selatan Jakarta

1 Desember 2022 - 20:45 WIB

Jadi Lokasi Pernikahan Kaesang dan Erina, Ini Sejarah Pura Mangkunegaran

1 Desember 2022 - 11:54 WIB

Candi Jiwa Karawang, Wisata Sejarah di Jawa Barat: Lokasi dan Rute

30 November 2022 - 12:33 WIB

Siap-Siap, Bali Bakal Jadi Wisata Kesehatan

29 November 2022 - 23:02 WIB

Review Wisata Anak Kuntum Farmfield Bogor, Lokasi dan Harga Tiket Masuk

28 November 2022 - 22:53 WIB

Kuntum Farmfield

Mau Liburan Bareng Keluarga? Ke Marcopolo Water Adventure Aja!

27 November 2022 - 21:51 WIB

Trending di Wisata