Tuesday, 30 April 2024
HomeKota BogorBabinsa Beri Pembinaan ke Security Kantor Pajak Bogor

Babinsa Beri Pembinaan ke Security Kantor Pajak Bogor

Bogordaily.net–  Security kantor pajak yang berlokasi di kawasan Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, mendapat pembinaan dari Bintara Pembina Desa () Sertu Saepul Rohman, pada Sabtu, 17 September 2022.

Para security yang mengenakan kaos berwarna cokelat mendapatkan sejumlah materi dari Sertu Saepul Rohman.

Materi yang diberikan yakni Peraturan Baris Berbaris (PBB), disiplin waktu, serah terima jaga, dan penerimaan tamu. Hal tersebut dilakukan untuk menanamkan tata cara kehidupan yang disiplin.

Sertu Saepul Rohman melakukan pembinaan kepada security Kantor Pajak di Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, , pada Sabtu, 17 September 2022. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Pembinaan ini adalah salah satu bentuk untuk menumbuhkan sikap jasmani yang tegap, tangkas, disiplin dan bertanggung jawab,” jelas Bintara Pembina Desa () Sertu Saepul Rohman dalam keterangan yang diterima Bogordaily.net.

Terlihat para security antusias dan semangat mengikuti pembinaan yang diberikan pada pagi hari tersebut.

“Materi yang telah diberikan tersebut sangat wajib diaplikasikan oleh security guna perwujudan kebiasaan pembentukan watak seseorang. Selain itu juga untuk melatih fisik dan meningkatkan konsentrasi daya ingat,” jelasnya.

Sertu Saepul Rohman menambahkan pembinaan dilakukan agar dapat diikuti dan dijalankan dengan baik sesuai dengan tanggung jawab yang telah diberikan.(Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here