Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorBand Republik Hipnotis Ribuan Peserta Bogor Challenge 11K dengan Hentakan Musiknya

Band Republik Hipnotis Ribuan Peserta Bogor Challenge 11K dengan Hentakan Musiknya

Bogordaily.net – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor sukses menggelar lomba lari bertajuk Bogor Challenge 11K, Minggu 11 September 2022. Ribuan peserta dari berbagai daerah tumpah ruah, memadati area panggung yang sedang diisi oleh band ternama .

Pantauan Bogordaily.net terlihat peserta sangat antusias dalam mengikuti event kali ini, selain kegiatan lomba lari terlihat juga ada hiburan musik dari ternama yakni .

Dalam konser kali ini musik berhasil memeriahkan acara dengan membawakan beberapa lagu yang membuat masyarakat antusias dan ikut bernyanyi bersama di depan panggung.

Menurut salah satu peserta yakni Rai Satria mengungkapkan, adanya event Bogor Challangge 2022 sangat menarik bagi warga Kabupaten Bogor khususnya, karena dahulu sempat tertunda akibat pandemi dan tahun ini bisa kembali di gelar.

“Kesanya sih sangat menarik bagi warga kabupaten bogor, apalagi dulu kan sempet pandemi udah jarang olahraga, sekarang udah bisa kembali lagi,” ucapnya kepada Bogordaily.net, Minggu 11 September 2022.

Lanjut, kata Rai event kali ini cukup menarik dan seru karena ada konser musik dari yang membuat acara semakin meriah, dan harapan kedepanya akan ada event Bogor Challangge selanjutnya.

“Sangat menarik tadi ada konser juga, harapanya semoga masih ada lagi ya event ini karena seru juga,” jelasnya

Sebelumnya menurut Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan, mendukung Bogor Challenge menjadi agenda rutin tahunan. Yang jelas, kata Iwan, kegiatan semacam ini harus lebih maksimal ke depannya dengan persiapan yang lebih sempurna.

“Tahun depan harus bisa tembus di atas 6 ribu peserta, supaya semua peserta. Kalau animo masyarakat sangat mendukung, kita sebagai pemerintah harus memperhatikan. Pasti akan kita adakan jika animonya memang tinggi,” ungkapnya.

Selain itu, Iwan menilai perlu mengundang pelari nasional hingga internasional jika acara serupa digelar kembali. Para artis juga bisa dihadirkan untuk semakin memeriahkan dan menghibur masyarakat.

“Ke depan harus ada peningkatan lagi, entah itu dari hadiahnya, peserta, hingga sarana prasara. Atlet profesional juga bisa kita undang, pelari top dari nasional maupun mancanegara. Artis juga bisa memeriahkan,” pungkasnya.

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here