Wednesday, 24 April 2024
HomeKota BogorBansos Sembako Disalurkan Kepada Warga Kelurahan Kedung Waringin, Babinsa Ikut Monitoring

Bansos Sembako Disalurkan Kepada Warga Kelurahan Kedung Waringin, Babinsa Ikut Monitoring

Bogordaily.net – Berbagai bantuan diberikan Pemerintah kepada masyarakat Indonesia, untuk menunjang kebutuhan pangan sehari-hari. Bantuan sosial () adalah satunya.

tersebut pun diterima oleh 375 warga Kelurahan Kedung Waringin, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, pada Minggu 18 September 2022 pukul, 09.00 WIB.

Dalam pelaksanaan pembagiannya, Bintara Pembinda Desa () Kelurahan Kedung Waringin, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Sertu Makmur H, turut melakukan monitoring untuk memberikan rasam aman dan nyaman di wilayah binaannya.

“Kita hadir di tengah-tengah masyarakat, salah satunya melalui monitoring pelaksanaan penyaluran kepada warga Kelurahan Kedung Waringin ini,” kata Sertu Makmur H, Minggu 18 September 2022.

Pembagian tersebut, kata Sertu Makmur H, berlangsung di kantor LPM Kelurahan Kedung Waringin. Dan berlangsung dengan tertib serta aman.

“Dalam pelaksanaannya, sembako berupa beras dan kebutuhan pangan lainnya telah disalurkan dengan tertib. Warga mengantri dengan nyaman dan aman, semua berjalan lancar,” jelasnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh anggota LPM Kelurahan Kedung Waringin, dan para warga yang berhak menerima sembako tersebut.

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here