Wednesday, 24 April 2024
HomeHiburanBawa 50 Saksi, Billy Syahputra Dipolisikan Bule Rusia

Bawa 50 Saksi, Billy Syahputra Dipolisikan Bule Rusia

Bogordaily.net – Presenter dipolisikan bule Rusia. Billy dilaporkan Robby Shine ke Polres Jakarta Selatan. Robby tak terima istrinya, Natasya Shine, dihina.

“Istri saya dihina dengan bahasa kotor di depan puluhan orang,” kata Robby Shine di Polres Jakarta Selatan, Kamis 22 September 2022.

Robby Shine melaporkan atas kasus dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik. Berkasnya sudah terdaftar dengan nomor laporan Nomor Lp/2283/IX/2022/RSJ.

Padahal kata Robby Shine, ia dan Natasya Shine baru sekali bertemu dengan . Namun entah mengapa bintang film Warisan Olga itu mendadak melemparkan umpatan kepada perempuan berdarah Rusia ini.

“Kami hormati dia sebagai sebagai artis senior, tapi nggak baik kamu (bicara yang tidak baik),” kata Robby Shine.

Robby Shine bukan hanya sekadar melaporkan , ia juga melampirkan bukti berupa rekaman Billy Syahputar saat menghinda sang istri.

“Buktinya sudah dikasih. Saksi juga ada 20 hingga 50 orang,” ujar aktor 39 tahun ini.

Dipolisikan Bule Rusia

Masalah ini berawal saat Robby Shine bersama istrinya, Natasya Shine diundang di sebuah program televisi. Di acara tersebut, ada yang mendadak mengumpat ibu dua anak itu.

Sayang, tidak ada permintaan maaf dari kepada Robby Shine maupun Natasya Shine. Hingga akhirnya pasangan ini memutuskan melaporkan mantan pacar Amanda Manopo kepada polisi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here