Kakek Jadikan Cucunya Budak Seks hingga Hamil dan Melahirkan

Menu

Mode Gelap
Harga Emas Antam Naik Hari Ini, Kamis 8 Desember 2022 Info Gempa Terkini di Indonesia, Rabu 7 Desember 2022 Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Rabu 7 Desember 2022 Perpanjang SIM Kabupaten Bogor, Berikut Harga dan Lokasinya Usai Depak Korsel, Vinicius Berharap Bisa Menari sampai Final Piala Dunia

Nasional ยท 26 Sep 2022 08:25 WIB

Biadab! Kakek Jadikan Cucunya Budak Seks hingga Hamil dan Melahirkan


 Ilustrasi.(Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Ilustrasi.(Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Nasib mengenaskan menimpa gadis remaja PT (16) di Berau, Kalimantan Timur (KalTim) yang dijadikan budak seks sang kakek SL (64) hingga hamil dan melahirkan.

Kasi Humas Polres Berau Iptu Suradi mengatakan ibu kandung PT telah meninggal dunia, sedangkan ayahnya sudah menikah lagi, akibatnya PT dan adiknya yakni IL tinggal bersama pelaku.

Namun bukannya membesarkan dan menjaga kedua cucunya yang malang itu, pelaku SL justru menjadikan kedua cucunya sebagai budak seks.

Pelaku kakek mulai menjadikan cucunya budak seks PT sejak 2017 atau saat korban masih 11 tahun, sedangkan IL diperkosa sejak 2020 lalu.

“Iya dua korban adalah cucu dari pelaku. Menurut pengakuan korban yang sampai melahirkan itu dari 2017 dan terakhir Desember 2021. Untuk adiknya itu sejak 2020,” ujar Iptu Suradi, dikutip dari Detik.com, Senin 26 September 2022.

“Pemerkosaan itu dilakukan di rumah pelaku sebab korban tinggal bersama pelaku sejak ditinggal ibu kandungnya dan ayah korban menikah lagi sejak usia korban 4 tahun dan adiknya berusia 2 tahun,” katanya.

Awal kasus ini terungkap ketika suami PT menuturkan jika PT melahirkan pada Sabtu, 3 September 2022 disaat usia pernikahan mereka baru berjalan 6 bulan.

Saat itu korban tiba-tiba mengeluh sakit pada kandungannya kemudian melahirkan usai dibawa ke rumah sakit.

Suami korban yang merasa curiga dengan kelahiran istrinya kemudian menanyakan ke dokter dan mendapatkan jawaban bahwa istrinya melahirkan normal dengan usia kandungan 9 bulan.

“Atas kecurigaannya suami korban kemudian menanyakan ke korban, anak siapa ini, lalu dijawab oleh korban itu anak dari pembuatan kakeknya SL,” kata Suradi.

Usai menerima laporan tersebut polisi langsung meringkus SL di kediamannya. Kepada polisi SL mengakui perbuatannya, kini pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka hingga dijerat dengan UU Perlindungan Anak. Pelaku terancam 15 tahun penjara.***

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

 
Artikel ini telah dibaca 100 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Umar Patek Terpidana Bom Bali Resmi Bebas Bersyarat

9 Desember 2022 - 05:32 WIB

Umar Patek Bebas

Besok 9 Desember Memperingati Hari Apa? Simak di Sini!

8 Desember 2022 - 22:26 WIB

9 Desember Memperingat Hari Apa? Simak Di Sini!

Jaringan Smartfren Gangguan Hari Ini, Berikut Penyebab dan Solusi

8 Desember 2022 - 17:20 WIB

Jaringan Smartfren gangguan

Banjir Bandang Kertasari Bandung Mengerikan, Terekam Kamera Motor dan Pemiliknya Terseret Arus

8 Desember 2022 - 16:59 WIB

Banjir Bandang Kertasari Bandung Bikin Merinding, Motor dan Pemiliknya Terseret Arus

Elly Yasin: Kereta Cepat Dorong Pertumbuhan Ekonomi Daerah

8 Desember 2022 - 15:43 WIB

Kebakaran di Kemenkumham, Ruangan Menteri Yasonna Ikut Terbakar, Ini Penampakannya

8 Desember 2022 - 14:45 WIB

Trending di Nasional