Thursday, 28 March 2024
HomeHiburanBlak-blakan Artis Sinetron Ikatan Cinta di Podcast Bincang Bogordaily, Apa Aja yang...

Blak-blakan Artis Sinetron Ikatan Cinta di Podcast Bincang Bogordaily, Apa Aja yang Dibongkar?

Bogordaily.net – Artis berbagi cerita di Podcast Bincang Bogordaily. Tidak terasa, podcast Bincang Bogordaily memasuki episode 6. Bersama host Salma Calla, Bincang Bogordaily kali ini kedatangan artis Ikatan Cinta, dan juga model bintang iklan Anastasya Pangabean.

Dari pantauan tim Bogordaily, Anastasya Pangabean datang menggunakan mobil berwarna hitam pukul 09.30 WIB. Dengan mengenakan kaos dan jepitan badai, dirinya tetap terlihat cantik dan menawan pada Selasa, 27 September 2022.

Sebelum podcast Bincang Bogordaily, Artis Anastasya mempersiapakan penampilan dirinya secara maksimal dengan mengenakan dress tosca yang sangat anggun.

Sekertaris Aldebaran atau pemain yang berperan sebagai Felicia di tersebut, ngobrol santai terlebih dahulu bersama tim Bogordaily di lantai 2 kantor Bogordaily tepatnya di Ruko Kemang Valley.

Sebelumnya, tim podcast Bincang Bogordaily telah mempersiapkan acara syuting tersebut pada pukul 09.00 WIB. Setting kamera dan dekorasi ruang podcast Bincang Bogordaily sudah siap.

Syuting podcast Bincang Bogordaily episode 6 ini, dimulai pukul 10.30 WIB dengan dipandu host Salma Calla. Kali ini, bintang tamu Anastasya terlihat sangat ramah menyambut tim podcast Bincang Bogordaily saat syuting dimulai.

Anastasya tampak ceria membagikan cerita pribadinya dari segmen ke segmen bersama host Bincang Bogordaily. Pemeran Felicia di Ikatan Cinta ini, membagikan pengalamannya menjadi artis, bintang iklan, presenter dan masih banyak lagi.

Untuk kalian yang penasaran, ada keseruan apa di podcast Bincang Bogordaily episode 6. Pantau terus channel YouTube nya di BogordailyTV, Instagram @bogordailynews, TikTok @bogordaily.net dan Facebook Bogordaily.net.***

(Mutia Dheza Cantika/Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here