Friday, 19 April 2024
HomeKota BogorBogor Runners Sukses Jadi Host Community Run Milo Activ Community Bogor

Bogor Runners Sukses Jadi Host Community Run Milo Activ Community Bogor

Bogordaily.net–  sukses menjadi host community dari acara Run Milo Activ Community Bogor yang diikuti oleh 18 komunitas lari di Bogor dengan total 250 orang, pada Minggu, 25 September 2022.

Acara tersebut adalah event lari yang dibuat oleh Milo. Event offline-nya telah diadakan pada 4 September 2022 di Jakarta. Saat ini merupakan penutupan untuk virtual event-nya di , yang didukung oleh Dandim 0606 , Letkol Inf. Ali Akhwan bersama Wali Bima Arya Sugiarto serta petinggi lainnya.

“Acara ini merupakan acara dari Milo sendiri. Sekarang ini, penutupan untuk virtual event-nya, Milo memutuskan untuk mengadakannya di Bogor,” ujar Kapten , Galuh Puspha Ayu Kartini kepada Bogordaily.net

Galuh mengatakan, persiapan event ini kurang lebih setengah bulan dipersiapkan secara maksimal.

Para peserta Run Milo Activ Community Bogor tampak antusias mengikuti acara. (Mutia/Bogordaily.net)

“Harapan kedepannya dengan terselenggaranya acara ini, semoga selalu ada lari rutin di Bogor. Itu merupakan event tahunan yang bisa di-support dengan brand besar seperti Milo,” ungkap Galuh.

Peserta yang terdiri dari 18 komunitas lari di Bogor berlari sepanjang 5 kilometer. Dengan rute dari Jalan Sudirman ke arah Jalan Pemuda.

Kemudian, memutar menuju Jalan Ahmad Yani ke kawasan Air Mancur. Rute selanjutnya yakni para peserta melintasi Jalan Pengadilan dan mengarah ke Jalan Gedong Sawah serta finish di Balai .

Sementara itu Dandim 0606 , Letkol Inf. Ali Akhwan antusias mengikuti kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah kegiatan hari ini yang diikuti oleh 250 peserta dari komunitas lari di Bogor berjalan dengan lancar,” ujar Letkol Inf. Ali Akhwan.(Mutia Dheza Cantika/Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here