Friday, 29 March 2024
HomeTravellingBokek Tapi Pengen Healing? Nih Tempat Wisata Gratis di Bogor

Bokek Tapi Pengen Healing? Nih Tempat Wisata Gratis di Bogor

Bogordaily.net – gratis di Bogor ini cocok buat yang lagi bokek tapi tetap bisa healing. Emang ada?

Tentu saja ada dan bisa jadi lokasi rekreasi asik bersama keluarga dan pasang Anda.

Pilihannya banyak dan aksesnya mudah, tidak heran kalau alam di Bogor selalu ramai. pengunjung. Tidak hanya itu saja wisata yang berada di Bogor juga menjadi banyak incaran wisatawan luar Bogor.

Akan tetapi, kali ini kami akan merekomendasikan yang ada di Bogor, tanpa adanya tiket masuk. Sangat cocok bagi kamu yang ingin liburan dan menghilangkan penat serta tidak harus mengluarkan biaya yang begitu banyak dan tentunya membuat kamu lebih berhemat juga.

Berikut kami berikan berikan rekomendasi wisata gratis yang bisa menjadi pilihan kamu, saat akan liburan bersama keluarga atau teman. Untuk menghabiskan waktu akhir pekan atau libur panjang.

Berikut gratis di Bogor yang bisa Anda kunjungi.

1. Taman Sempur

Jika kamu sedang staycation di hotel di Bogor kota, atau tengah mencari rute untuk bersepeda, taman ini bisa menjadi pilihan. Lapangan Sempur dikenal sebagai salah satu tempat untuk berolahraga warga Bogor sejak dulu. Kini, Taman Sempur telah dipoles sedemikian rupa sehingga semakin nyaman.

gratis di Bogor ini pun cocok untuk liburan keluarga, terutama anak-anak, karena mereka bebas berlarian di hamparan rumput yang luas.

2. Hutan Pinus Gunung Pancar

Gunung Pancar merupakan salah satu pilihan favorit untuk alam di Bogor. Lokasinya mudah dijangkau, udaranya sejuk, dan pemandangannya indah.

Wisata Gunung Pancar cocok untuk semua umur. Salah satu alasannya adalah karena tempat ini punya spot wisata selfie. Cocok bagi kamu yang ingin menambah koleksi foto untuk media sosial.

Itulah dua tempat rekomendasi dari kami buat kamu yang pengen healing dengan budget minim, cocok untuk keluarga, teman, maupun pasangan. ***

 

(Riyaldi)

Simak video lainnya:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here