Saturday, 11 May 2024
HomeEkonomiKeren! BSI Area Bogor Beri Total Solution di Lingkungan Ekosistem Pesantren

Keren! BSI Area Bogor Beri Total Solution di Lingkungan Ekosistem Pesantren

Bogordaily.net–  PT Bank Syariah Indonesia, Tbk menjalin kerjasama dengan pondok pesantren di kota maupun Kabupaten Bogor dalam rangka digitalisasi pesantren. Demi memberikan pelayanan terbaik kepada pondok pesantren, Area Bogor melalui Kantor Cabang Bogor Ahmad Yani mengadakan gathering.

Area Bogor melalui Kantor Cabang Bogor Ahmad Yani saat mengadakan gathering. (Dok. /Bogordaily.net)

Tujuannya gathering di antaranya untuk memaparkan transformasi digitalisasi pesantren, baik dalam hal pengelolaan keuangan, cash management, serta fitur yang memudahkan bagi guru/karyawan sekaligus orang tua murid dalam hal pembayaran SPP, UKT, dan iuran lainnya serta monitoring kegiatan yang ada di pesantren.

Gathering Pondok Pesantren yang digelar Area Bogor melalui Kantor Cabang Bogor Ahmad Yani. (Dok. /Bogordaily.net)

Area Manager Ricky Rikardo M mengucapkan terima kasih kepada para pimpinan pondok pesantren yang hadir dalam acara tersebut.

sangat fokus dalam mengembangkan Islamic Ecosystem salah satunya digitalisasi pengelolaan keuangan pondok pesantren,” ujar Ricky dalam keterangan yang diterima Bogordaily.net, Rabu, 28 September 2022.

PT Bank Syariah Indonesia menjalin kerjasama dengan pondok pesantren di kota maupun Kabupaten Bogor dalam rangka digitalisasi pesantren. (Dok. /Bogordaily.net)

Dengan program dan produk unggulan , menurut Ricky dapat memberikan berbagai solusi khususnya terkait keuangan kepada stakeholder di lingkungan pesantren, baik untuk owner atau yayasan, guru dan karyawan, murid dan wali murid, hingga menyentuh seluruh aspek ekosistem yang ada di dalam maupun luar lingkungan pesantren.

Sementara itu adapun juga hadir dalam acara tersebut di antaranya Ketua Forum Pesantren Kota Bogor KH. Ahmad Baedowi, Kepala Seksi Kemenag Abdul Jalil, serta Pimpinan Cabang KC Ahmad Yani Dadang Ruhiyat.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here