Tuesday, 30 April 2024
HomeTravellingCantik Banget! Puncak 9 Bukit Ngisis, Wisata Alam Baru yang Bikin Adem

Cantik Banget! Puncak 9 Bukit Ngisis, Wisata Alam Baru yang Bikin Adem

Bogordaily.net–  Ada destinasi alam baru yang bisa jadi pilihan berlibur. Namanya Puncak 9 Bukit Ngisis. Lokasi alam ini ada di Yogyakarta tepatnya di Kulon Progo yang menyuguhkan pemandangan nan memanjakan mata.

Puncak 9 Bukit Ngisis sendiri masih berlokasi di sekitar area Kebun Teh Nglinggo yang menyejukkan. Tidak sedikit spot foto dan Instagramable yang bisa kalian coba ketika menyambanginya.

Dilansir Suara.com dari laman Hops.id, obyek yang letaknya 43 km dari kota Yogyakarta ini memberikan nuansa pemandangan pegunungan yang indah seperti, Gunung Merapi, Merbabu, Sumbing dan Sindoro.

Kalau langit cerah kita akan menikmati pemandangan indah gunung-gunung tersebut secara bersamaan seperti surga di atas awan. alam ini nyaris sempurna untuk sebuah obyek . Sebab ini menyediakan fasilitas yang lengkap.

Untuk wisatawan yang hanya mampir dan hendak bersantai, terdapat fasilitas umum seperti MCK, mushola, listrik, wifi dan aula yang cukup besar telah disediakan disini.

Tidak hanya itu, tempat ini juga menyediakan warung makan kecil bernama ‘Songo Coffee' untuk pengunjung dengan harga mulai Rp3.000 hingga Rp35.000.

Meski baru pertama dibuka, alam Puncak 9 Bukit Ngisis ini sudah ramai dipenuhi pengunjung. Bahkan, tidak sekadar mengunjungi, wisatawan juga ada yang bermalam di puncak yang cantik ini.

Destinasi ini juga menawarkan camping ground dan glamping dengan harga yang relatif murah dan fasilitas lengkap. Obyek ini semakin ramai pengunjung karena di sekitar area bukit ngisis terdapat beberapa tempat lainnya seperti kafe Tumpeng Menoreh, Tumpeng Ayu dan kebun teh Nglinggo.***

 

(Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here