Ciawi Geger! Mayat Laki-Laki Ditemukan di Bengkel

Menu

Mode Gelap
Harga Emas Antam Naik Hari Ini, Kamis 8 Desember 2022 Info Gempa Terkini di Indonesia, Rabu 7 Desember 2022 Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Rabu 7 Desember 2022 Perpanjang SIM Kabupaten Bogor, Berikut Harga dan Lokasinya Usai Depak Korsel, Vinicius Berharap Bisa Menari sampai Final Piala Dunia

Kota Bogor · 27 Sep 2022 19:30 WIB

Ciawi Geger! Mayat Laki-Laki Ditemukan di Bengkel


 Lokasi penemuan mayat di sebuah bengkel di Ciawi, Kabupaten Bogor. Tampak arus lalu lintas sempat tersendat. (Instagram/@bogordailynews/Bogordaily.net) Perbesar

Lokasi penemuan mayat di sebuah bengkel di Ciawi, Kabupaten Bogor. Tampak arus lalu lintas sempat tersendat. (Instagram/@bogordailynews/Bogordaily.net)

Bogordaily.net– Warga Ciawi geger. Sesosok mayat ditemukan di sebuah bengkel di Jalan Raya Bogor-Ciawi- Sukabumi, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Selasa, 27 September 2022.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Bogordaily.net, seorang warga menyebut kalau mayat itu ditemukan di kamar mandi bengkel berlantai dua. Sebelum penemuan mayat korban, warga sekitar sempat curiga dengan bau menyengat yang muncul dari bengkel tersebut. Warga makin penasaran dengan bau busuk yang menyengat, ditelisik oleh masyarakat sekitar. Lalu, sekumpulan warga akhirnya mengambil tindakan dengan membobol jendela bengkel dan menelusuri area dalam bengkel tersebut.

“Warga di sini cium bau menyengat sampai dibobol jendela. Pas masuk bener ada mayat,” tulis keterangan warga dalam pesan yang diterima Bogordaily.net, Selasa 27 September 2022.

Tak hanya itu, kabarnya bengkel tersebut sudah tutup sekitar dua minggu. Sehingga belum diketahui pasti kapan mayat laki-laki yang kabarnya pemilik bengkel itu meninggal dunia. Hanya saja warga sempat mencium bau menyengat yang berasal dari dalam bengkel.

Sementara itu berdasarkan video yang diterima Bogordaily.net, penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki itu membuat warga sekitar dan pengendara yang melintas berkerumun di lokasi kejadian. Akibatnya, arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian sempat tersendat.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian termasuk soal penyebab kematian korban.***

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi BogordailyTV

 
Artikel ini telah dibaca 600 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

BMKG: Prakiraan Cuaca di Kota Bogor Jumat, 9 Desember 2022

9 Desember 2022 - 05:08 WIB

Cuaca bogor 9 Desember

Dishub Kota Bogor Intip Program Transportasi Anak Jokowi, Ini Hasilnya

8 Desember 2022 - 16:45 WIB

Dirut Tirta Pakuan Hadiri Dialog Kebangsaan di UIKA, Ini Pesannya

8 Desember 2022 - 16:38 WIB

Padat Karya di Gudang, Warga Normalisasi Aliran Sungai

8 Desember 2022 - 15:55 WIB

Indihome Telkom Bogor Main ke Podcast Bincang Bogordaily, Bahas Piala Dunia 2022

8 Desember 2022 - 15:22 WIB

Indihome Telkom Bogor

PJJ Kota Bogor Targetkan Pembangunan Dua Pasar Dilakukan Desember 2022

8 Desember 2022 - 10:35 WIB

pembangunan pasar
Trending di Kota Bogor