Wednesday, 24 April 2024
HomeKota BogorCiawi Geger! Mayat Laki-Laki Ditemukan di Bengkel

Ciawi Geger! Mayat Laki-Laki Ditemukan di Bengkel

Bogordaily.net– Warga geger. Sesosok ditemukan di sebuah bengkel di Jalan Raya Bogor-- Sukabumi, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Selasa, 27 September 2022.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Bogordaily.net, seorang warga menyebut kalau itu ditemukan di kamar mandi bengkel berlantai dua. Sebelum penemuan korban, warga sekitar sempat curiga dengan bau menyengat yang muncul dari bengkel tersebut. Warga makin penasaran dengan bau busuk yang menyengat, ditelisik oleh masyarakat sekitar. Lalu, sekumpulan warga akhirnya mengambil tindakan dengan membobol jendela bengkel dan menelusuri area dalam bengkel tersebut.

“Warga di sini cium bau menyengat sampai dibobol jendela. Pas masuk bener ada ,” tulis keterangan warga dalam pesan yang diterima Bogordaily.net, Selasa 27 September 2022.

Tak hanya itu, kabarnya bengkel tersebut sudah tutup sekitar dua minggu. Sehingga belum diketahui pasti kapan laki-laki yang kabarnya pemilik bengkel itu meninggal dunia. Hanya saja warga sempat mencium bau menyengat yang berasal dari dalam bengkel.

Sementara itu berdasarkan video yang diterima Bogordaily.net, penemuan berjenis kelamin laki-laki itu membuat warga sekitar dan pengendara yang melintas berkerumun di lokasi kejadian. Akibatnya, arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian sempat tersendat.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian termasuk soal penyebab kematian korban.***

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here