Thursday, 9 May 2024
HomeHiburanCurhat Dewi Perssik: Aku Pikir Suamiku Pulang

Curhat Dewi Perssik: Aku Pikir Suamiku Pulang

Bogordaily.net–  alias Depe telah resmi bercerai dari di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 1 Agustus 2022 lalu. Perceraian tersebut merupakan yang ketiga kalinya bagi perempuan 36 tahun tersebut. pun mencurahkan isi hatinya alias curhat.

Kepada Aldi Taher yang juga merupakan mantan suaminya, mengungkap memang sedang bertengkar dengan sebelum digugat cerai.

“Aku pikir suamiku pulang nih. Kan namanya istri itu lagi marahan, aku memang pernah ngunci rumah. Tapi kan aku ada dua rumah. Biasa lah aku ngambek,” ujar dilansir Suara.com dalam acara “CLBK” Trans TV.

Dikira ngajak baikan, justru menceraikan Dewi Perssik.

“Dia bilang gini ‘sepertinya kita sudah tidak sepaham.' Dalam hatiku sudah dem dem dem. ‘Kita sudah tidak sepemikiran',” kata Dewi Perssik.

“Aku langsung bilang ‘maunya kamu apa?' Aku pikir kita akan memperbaiki lah, gimana sebagai seorang laki-laki. Dia bilang, ‘aku harus menceraikan kamu',” ungkap Dewi Perssik.

Tak dipungkiri Dewi Perssik, kakinya langsung terasa berat saat diceraikan untuk ketiga kalinya. Namun mantan istri Saipul Jamil ini berusaha tidak menangis meski hatinya hancur karena langsung ingin membereskan barang-barangnya untuk pergi dari rumah.

“Kaki aku tuh kayak berat. Aku enggak bisa ngomong iya, enggak bisa ngomong enggak. Aku cuma bilang, ‘ya Tuhan, aku bercerai lagi',” tutur Dewi Perssik.

“Trus ( bilang) ‘aku menggugat kamu Senin besok, kamu harus siap menerima itu ya. Lagian juga kita enggak akan mungkin bisa dipersatukan lagi',” kata Depe menirukan perkataan .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here