Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaCurhat Georgina Rodriguez: Terpuruk Kehilangan Anak Ronaldo

Curhat Georgina Rodriguez: Terpuruk Kehilangan Anak Ronaldo

Bogordaily.net–  WAGs atau pasangan Cristiano Ronaldo, mencurahkan isi hatinya alias curhat. Mulai dari kesedihan hingga kegembiraan dalam hidupnya. Terutama saat harus kehilangan salah satu anak kembarnya buah cintanya dengan Ronaldo.

bercerita sempat mengalami di ambang keputusasaan setelah kematian tersebut. Hal itu dia ceriakan dalam film dokumenter lanjutan Cristiano Ronaldo dan di Netflix. Film dokumenter itu berjudul ‘I Am Georgina'.

Cristiano Georgina
Cristiano Ronaldo dan . (Istimewa/Bogordaily.net)

Hal itu dipastikan Direktur Hiburan Netflix Spanyol Alvaro Diaz.

Dikutip Suara.com dari Mirror, dalam preview dokumenter itu, mengaku hidup ini banyak memberikan pelajaran.

. (Instagram/@georginagio/Bogordaily.net)

“Hidup telah memberi saya begitu banyak dalam waktu yang singkat. Tahun ini saya mengalami momen terbaik dan terburuk dalam hidup saya dalam sekejap. Separuh hati saya hancur dan saya bertanya pada diri sendiri bagaimana saya bisa melanjutkan,” kata .

Anak perempuan buah cintanya dengan bintang Timnas Portugal bernama Bella Esmeralda kini ia anggap sebagai keberkahan.

. (Instagram/@georginagio/Bogordaily.net)

Alvaro Diaz menjelaskan Netflix mengambil kesempatan untuk menayangkan kisah menarik itu. Menurutnya kisah akan menjadi inspirasi untuk publik.

“Georgina dan orang yang dicintainya telah mengalami sesuatu yang sangat rumit dan penggemar akan melihat bahwa dia telah menanganinya dengan kewajaran dan kemurahan hati,” kata dia.

Dalam seri pertama ‘I Am Georgina' ditayangkan perdana di 190 negara di seluruh dunia pada 27 Januari – ulang tahun Georgina yang ke-28.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here