Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaCurhat Pilu Pemilik Penis Terbesar di Dunia, Takut Kesakitan

Curhat Pilu Pemilik Penis Terbesar di Dunia, Takut Kesakitan

Bogordaily.net – Tidak selamanya pria berbahagia dengan ukuran penis atau Mr P yang super besar. Seperti yang dialami Jonah Falcon, pria dengan di ini memiliki banyak pilu.

Jonah Falcon menjadi pria dengan ukuran di ini, rupanya tidak bahagia dengan apa yang dimiliki.

Falcon mengaku ia memiliki kesulitan saat berhubungan seks dengan seorang wanita. Beberapa wanita yang berkencan dengannya merasa kesulitan karena ukuran penisnya yang mencapai lebih dari 34 sentimeter itu.

“Memiliki penis besar tidak semuanya menyenangkan dan 45% pria menginginkannya. Saya harus berhati-hati saat berhubungan seks demi melindungi barang berharga ini,” kata Falcon yang dikutip dari laman Latestly, Rabu, 27 September 2022.

Saat berhubungan seksual, Falcon mengatakan banyak wanita yang kesakitan. Saat berhubungan seks ia selalu menemukan kesulitan. Entah karena penisnya yang makin menebal atau ada alasan lain.

“Saya menggunakan semua pelumas yang saya bisa, sepertinya mereka mengharapkan saya menjadi besar, tetapi tidak sebesar itu.” jelas Falcon.

Falcon juga menyampaikan bahwa ada beberapa hal yang terkadang membuatnya terhibur meski tak bahagia karena ukuran alat kelaminnya itu. Ia mengaku banyak wanita populer yang mengajaknya berhubungan seksual.

Namun, saat berhubungan ia selalu menemukan kesulitan.

Tak hanya kesulitan dalam berhubungan, Falcon juga pernah mengalami fraktur penis atau penis patah.

“Saya selalu sangat berhati-hati untuk tidak merusaknya. Saya ingat sekali, saya mulai ereksi ke arah yang salah, dan terjadilah fraktur penis yang sangat kecil,” pungkasnya.(*)

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here