Thursday, 28 March 2024
HomeTravellingCurug Kondang, Wisata Alam Terkini di Pamijahan Bogor yang Instagramable

Curug Kondang, Wisata Alam Terkini di Pamijahan Bogor yang Instagramable

Bogordaily.net – Curug Kondang, alam terkini di Pamijahan Bogor terkini yang sangat instagramable. Dengan nuansa airnya yang berwarna hijau tosca, membuat para pelancong selalu balik lagi ke sana.

alam hits curug kondang ini terletak di Kecamatan Pamijahan, Gunung Bunder, Kabupaten Bogor, air curug ini bersumber langsung dari Gunung Salak. Memiliki ke dalaman sekitar enam meter dan tingginya sekitar empat puluh lima meterlebih.

Rimbunnya pepohonan di kawasan curug kondang, membuat suasana berlibur di Pamijahan Bogor akan terasa lebih berkesan. Suara kicauan burung saat sore hari membuat penat kalian saat di kota akan hilang.

Penelusuran Bogordaily.net, Curug Kondang ini sangat asri, airnya berwarna hijau tosca. Dan juga setiap tempat peristirahatannya disediakan tempat sampah untuk para pengunjung.

Banyak spot foto yang sangat instragamable untuk para pangunjung di alam yang berada di Pamijahan Bogor ini . Namun, pengelola selalu menghimbau agar tidak membuang sampah sembarangan dan tetap menjaga kelestariannya.

Banyak aktifitas yang bisa dilakukan para pengunjung di Curug Kondang ini, selain berenang, setiap sudutnya menjadi bagian faovorit untuk berswafoto.

Bagi para pengunjung tidak perlu khawatir jika ingin mengunjungi Curug Kondang ini, karena, terdapat petugas yang memonitoring debit air agar pengunjung tetap dalam kondisi aman.

Fasilitas di Curug Kondang ini juga terbilang lengkap, terdapat mushola untuk kaum muslim yang akan beribadah. Dan juga wc umum, tempat makan, peristirahatan dan yang lainnya.

Untuk kamu yang ingin berkunjung ke lokasi ini, tak perlu khawatir, harga tiket masuknya Rp10.000 perorang, dan tarif parkirnya untuk kendaraan roda dua Rp5000.

Yuk segera rencanakan liburan kamu bersama teman, pasangan, keluarga ke Curug yang eksotis ini. Nikmati suasana liburan yang berbeda dengan spot foto yang instagramable.***

 

Muhammad Irfan Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here