Friday, 29 March 2024
HomeHotelDapatkan Promo Menarik! Staycation Sekarang Juga di Bogor Valley Hotel Lewat Aplikasi...

Dapatkan Promo Menarik! Staycation Sekarang Juga di Bogor Valley Hotel Lewat Aplikasi Agoda

Bogordaily.net – sekarang juga di Bogor Valley Hotel, dapat potongan harga spesial, untuk setiap pemesanan kamar melalui . Dari harga Rp288.000 menjadi Rp234.082 per malamnya.

Terletak di Jalan Sholeh Iskandar No.5, RT.04/RW.11, Kedungbadak, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor. Bogor Valley Hotel memanjakan malam kamu dengan fasilitas yang tersedia.

Dengan harga Rp288.000, kamu sudah mendapat fasilitas, wifi, ac, resepsionis yang siap melayani 24 jam, penyimpanan koper, sarapan dan yang lainnya.

Saat malam hari, kamu bisa melihat gemerlap lampu Kota Bogor dari kamar yang kamu pesan. Dan siang harinya, pemandangan Gunung Salak terlihat jelas.

Dan juga tentunya jangan kahwatir dengan kebersihan di Bogor Valley Hotel. Semua seprai disanitasi dengan pencucian bersuhu tinggi. Tamu di area publik diharuskan mengenakan masker.

Kemudian, para staf di area publik juga diharuskan mengenakan masker. Lantai diberi tanda untuk menjaga jarak fisik, dan perlengkapan mandi yang dibungkus secara terpisah.

Aksesnya juga sangat mudah dijangkau, jika kamu mau ke Bogor Valley Hotel, karena lokasinya tepat di bahu Jalan K.H Soleh Iskandar, Kota Bogor.

Yuk, buruan booking sekarang juga, di Bogor Valley Hotel lewat , dan dapatkan potongam harganya, untuk kamu bersama keluarga, pasangan dan teman kamu.

Dijamin, kalian akan berwarna dan tidak akan terlupakan.

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here