Thursday, 25 April 2024
HomeKulinerDijamin Lezat! Yuk Cicipi Soto Mie Bogor Kang Ebet

Dijamin Lezat! Yuk Cicipi Soto Mie Bogor Kang Ebet

Bogordaily.net – Bogor sangat terkenal dengan kulinernya yang khas, salah satunya Soto Mie Bogor Kang Ebet yang berada di Jalan Raya Tonjong tepatnya di depan Situ Tonjong, Kabupaten Bogor.

Soto Mie ini punya rasa nusantara yang khas dengan rempah-rempah yang melimpah. Ditambah dengan nasi dan kerupuk semakin menambah kelezatannya.

Dengan harga Rp 12.000 aja, Anda sudah bisa merasakan kenikmatan soto khas Bogor ini. Kuah soto mie dengan isi risol, kentang, kol, mie, bihun dan tambahan daging sangat cocok jika diberikan sambal agar semakin nampol.

Buka dari tahun 2017, soto mie ini mempunyai menu lainnya yang dihadirkan yakni soto ayam, soto daging dan soto babat.

Rudi, penjaga soto mie ini mengatakan asal usul dari soto yang diberi nama Ebet ini. Pasalnya Ebet berasal dari nama sang kakak yang mempunyai usaha ini.

“Karena ini punya abang saya namanya Ebet. Soto mie kami berbeda karena dari resep keluarga yang asli dibuat dengan tangan sendiri,” ucap Rudi, saat diwawancarai oleh tim Bogordaily.net pada Selasa, 20 September 2022.

“Harapannya, semoga usahanya bisa tambah ramai dan bisa menghasilkan uang. Buat pengunjung yang datang semoga bisa menikmati kelezatan dari Soto Mie kami,” pungkas Rudi.

Yuk buruan ke Soto Mie Kang Ebet! Dijamin lezat, harga terjangkau pastinya ramah di kantong.*

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here