Friday, 10 May 2024
HomeKota BogorDijamin Murah, Yuk Belanja ke Redbox Durian & Frozen Food!

Dijamin Murah, Yuk Belanja ke Redbox Durian & Frozen Food!

Bogordaily.net – Redbox Durian & adalah salah satu agen yang sudah sangat terkenal berlokasi di Jalan KH. Akhmad Syayani Kampung Masjid RT. 03/07 Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Harganya sudah tidak perlu diragukan lagi, dimana Redbox menyediakan harga agen yang dijamin 100% murah meriah, hal itu yang membedakan toko ini dengan toko lainnya.

Aneka di sini sangat lengkap mulai dari durian naget, sosis, kentang, daging, ayam, ikan dan seafood semuanya berbentuk yang pastinya awet dan tahan lama. Selain itu, di sini juga menjual produk UMKM frozen maupun non frozen loh!

Filosofi Redbox ini cukup unik dimana sejak 2013 sang Owner sudah memiliki bidang usaha dan fashion,  juga sangat menyukai warna merah.

“Saya pribadi sejak 2013 sudah usaha di bidang kue dan fashion, menjual tas dengan nama Red's bags kemudian saya bersama suami saya membuat usaha sepatu dengan nama Redsh.id yang artinya Merah milik Syahrul Haryadi Indri Devia,” ujar Owner Redbox Durian & , Indri Devia kepada tim Bogordaily.net, Jumat 2 September 2022.

“Kami berdua sangat suka dengan warna merah, di tahun 2015 pada saat ramadhan, saya mendapatkan box nastar bertuliskan REDBOX. Hal tersebut merupakan suatu kebetulan karena sebelumnya kami memang selalu menggunakan nama Red di depan nama usaha kami, sampai pada tahun 2017, kami melanjutkan usaha untuk berjualan durian serta makanan lainnya dan kami menamainya dengan Redbox Durian & ,” jelas Indri.

Buat anda yang sibuk, atau tidak bisa keluar rumah. Bisa pesan antar melalui admin online Redbox dengan pengantaran via ojek online (ojol) ke nomor 0858-6000-4436.

Tak hanya itu, khusus pembelanjaan minimal Rp 5 juta free antar wilayah Bogor maximum 25 kilo meter (km).

Nah buat anda yang tidak sabar pilih-pilih aneka , jangan risau kalau tidak memiliki cash karena Redbox Frozen Food juga menyediakan pembayaran via debit atau transfer.

Yuk segera ke datang ke Redbox Durian & Frozen Food dan stok keperluan makanan untuk bulan ini, selagi masih awal bulan.*

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here