Thursday, 16 May 2024
HomeHiburanDisawer Denny Cagur, Pinkan Mambo Nangis

Disawer Denny Cagur, Pinkan Mambo Nangis

Bogordaily.net – Disawer nangis. Mantan vokalis Duo Ratu ini sempat terseok selama pandemi. Selama vakum dari panggung musik bersumber dari saweran online saat live di media sosial. Dia tak menampik cara tersebut cukup efektif.

“Pekerjaan aku yang pertama itu (terima saweran online). Tapi, kalau undangan talkshow-nya banyak itu jadi pekerjaan kedua,” kata dilansir dari Trans TV Official, Kamis 22 September 2022.

Saat live acara Sweet Daddy di Trans TV, pun diminta mencontohkan ketika dia siaran langsung di Instagram atau TikTok untuk mendapatkan saweran.

Salah satu host acara tersebut, kemudian memberikan saweran sebesar 100 dolar Amerika Serikat. Pinkan Mambo pun langsung terkejut menerima uang dolar tersebut.

“Aku tahu ini, ini dari 100 Dolar, ini mahal,” kata Pinkan Mambo.

Disawer , Pinkan Mambo Nangis

Pinkan Mambo terkejut ketika mengetahui uang 100 dolar itu setara dengan 1,4 juta rupiah. Bahkan, ia sempat mengira uang dolar dari itu palsu.

“Itu beneran, karena Pinkan kan pasti bekerja buat anak, buat keluarga,” ujar .

Pinkan Mambo lantas merasa tidak enak hati dan ingin mengembalikannya. Ia merasa tidak pantas menerima uang tersebut.

Tetapi, tetap memberikannya hingga Pinkan Mambo berlutut dan menangis menerima uang dolar tersebut. Bahkan, ia terlihat gelisah ingin mengembalikannya.

“Ini kebanyakan, ini aku nggak pantes terimanya. Kakak buat anak istri aja. Mungkin kakak kayak aku butuh buat cicilan,” kata Pinkan Mambo.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here